Wanda Nara Siap Mundur Sebagai Agen Icardi

0
442
Wanda Nara Siap Mundur Sebagai Agen Icardi

Vivagoal Serie A – Agen Mauro Icardi, Wanda Nara menegaskan kesiapannya untuk mundur dari pekerjaannya saat ini andai sang pemain sekaligus suaminya tersebut memintanya untuk berhenti secara pribadi.

Friksi panas antara Icardi dan Inter Milan beberapa waktu kemarin disebut karena pengaruh yang diberikan oleh sang agen. Wanda Nara disebut terlalu vokal terkait masa depan Icardi yang membuat manajemen klub gerah dan akhirnya mencopot ban kapten dari lengannya. Situasi kian memburuk dimana Icardi disebut akan segera dilepas oleh manajemen klub lantaran tak masuk dalam rencana pelatih baru Inter, Antonio Conte.

Melihat situasi yang tak berpihak pada sang suami, Wanda akhirnya mulai melunak. Ia kini lebih terbuka dan berani mengambil keputusan terbaik demi masa depan Icardi termasuk mundur dari pekerjaannya saat ini.

“Jika suatu hari nanti Mauro meminta saya untuk berhenti sebagai agennya, saya akan menerimanya,” ujar Wanda kepada L’Equipe seperti dikutip dari Football Italia.

“Menjadi istri sekaligus agen membuatnya tidak perlu banyak bicara, semua akan terlihat sendiri dari diri Mauro, yang menunjukkan keberaniannya untuk memilih saya,” lanjutnya.

“Saya menjadi agennya karena dia sering meminta nasihat kepada saya tentang keputusan dan kontrak, lalu memberitahu saya untuk melakukannya sendiri. Saya tidak pernah memiliki manajer ketika saya pertama kali bekerja, karena saya bernegosiasi dengan kontrak saya sendiri. Setelah sekolah, saya belajar hukum dan bisnis, terus menjalankannya ketika saya hamil,” jelasnya.

Lebih lanjut, Wanda Nara mengatakan jika dirinya tak pernah mengambil keuntungan dari posisinya saat ini. Ia juga menyebut keputusan akhir selalu berada di tangan Icardi.

“Saya tidak tertarik menghasilkan uang di belakang dengan menjadi istri Mauro. Tidak seperti yang lainnya! Faktanya, saya menyerahkan semua komisi saya. Jika saya hanya duduk di rumah dan tidak melakukan apa pun, itu tidak akan menjadi contoh yang bagus bagi anak-anak. Bagaimanapun, keputusan akhir selalu ada pada diri Mauro,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here