Vivagoal Berita Bola – Liverpool gagal meraih poin penuh di laga perdana setelah harus ditahan imbang oleh Watford dengan skor 3-3.

Laga kedua pada minggu pertama Liga Inggris mempertemukan Watford yang menjamu Liverpool di stadion Vicarage Road.

Liverpool tampak kesulitan dalam mengimbangi permainan tim tuan rumah. Watford terlihat lebih aktif dalam melancarkan serangan. Hasilnya, gawang Liverpool sudah jebol dimenit ke-8 Stefano Okaka Chuka.

The Reds baru bisa menyamakan kedudukan dimenit ke-29 lewat Sadio Mane. Berawal dari Operan Can, Mane langsung melepaskan tembakan cantik yang gagal dibendung oleh kiper Watford.

3 menit kemudian, Watford kembali unggul lewat gol dari Doucoure. Berawal dari umpan silang Cleverley, Watford berhasil menjebol gawang Liverpool. Kedudukan 2-1 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, Liverpool mulai bisa keluar dari tekanan dan menekan tim tuan rumah. Dimenit ke-54, Mohammed Salah dijatuhkan di kotak terlarang. Liverpool akhirnya mendapatkan tendangan penalty dan Firmino yang ditunjuk sebagai eksekutor.

2 menit kemudian, mohammed Salah berhasil mencetak gol pertamanya di Liga Inggris lewat golnya yang berawal dari umpan Firmino.

Unggul atas tim tuan rumah, The Reds tampak bermain dengan tempo yang lebih cepat guna menambah keunggulan mereka. Watford mengganti strategi mereka dengan permainan yang lebih defensive guna menangkal serangan The Reds.

Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan ketika pertandingan akan berakhir. Miguel Britos tampil sebagai pahlawan tim tuan rumah lewat golnya di injury time sehingga, kedudukan berubah menjadi 3-3.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply