Wayne Rooney Resmi Gabung ke Tim Divisi Dua Inggris

0
163
Wayne Rooney Resmi Gabung ke Tim Divisi Dua Inggris

Vivagoal Liga Inggris –  Kabar mengejutkan datang dari Amerika Serikat. Bintang DC United, Wayne Rooney memutuskan pulang ke Inggris guna memperkuat tim kasta kedua Inggris, Derby Country!

Kepergian Rooney sendiri sudah dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi DC United @dcunited. “Wayne Rooney akan meninggalkan DC United pada akhir 2019 mendatang,” tulis akun tersebut pada Selasa (6/7) waktu setempat.
Rooney, 33 tahun sejatinya masih memiliki kontrak hingga dua musim ke depan bersama mantan klub Erick Thohir tersebut. Namun ia memutuskan pulang ke Inggris guna mendapatkan tantangan baru sebagai pemain sekaligus pelatih di Derby Country. Namun tugas barunya itu baru akan diemban pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.
Sejauh ini, mantan juru gedor Everton itu sukses mencatatkan 43 laga bersama tim asal Ibu Kota Amerika Serikat. Dalam laga tersebut, Roo sukses mencetak 23 gol.
Nantinya, ia akan mengikuti jejak kompatriotnya yang lebih dulu bergabung bersama Derby. Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Ashley Cole juga terdaftar sebagai punggawa Derby. Namun bedanya, bersama the Ramps, Cole hanya bermain sebagai pemain reguler.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here