Vivagoal Berita Bola – Jelang laga pembuka kontra Leicester, Arsene Wenger menegaskan jika timnya tidak membutuhkan jasa Mahrez. Namun dirinya tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain lagi hingga akhir bursa transfer musim panas ini ditutup.

Nama winger Riyad Mahrez terus dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Hal tersebut tidak lepas dari keinginan sang pemain untuk hengkang dari marakas Leicester City di King Power Stadium pada musim panas ini. Beberapa klub seperti AS Roma serta Arsenal santer dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun Arsenal baru saja menegaskan jika kabar tersebut tidaklah benar. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh pelatih mereka, Arsene Wenger. Menurut pria asal Prancis tersebut timnya sudah memiliki beberapa pemain dengan tipikal bermain sama dengan pemain timnas Aljazair tersebut.

“Kami tidak pernah dekat (dengan Mahrez). Saya menilai dia sebagai pemain bertipe sama dengan Alex Iwobi, Jack Wilshere, Mesut Ozil. Kami memiliki banyak tipe pemain yang sama,” jelas Wenger.

Meskipun demikian Wenger tidak menampik jika timnya saat ini masih akan berburu pemain baru. Namun dirinya harus memikirkan berbagai aspek seperti jumlah pemain yang begitu membludak di skuat yang dimilikinya saat ini.

“Kami masih buka. Tapi tentu saat ini saya memiliki 33 pemain dan sangat sulit mengelola secara reguler dengan jumlah sebanyak itu.”

Kabar kepindahan Mahrez tersebut mencuat seiring dengan jadwal perdana Liga Primer Inggris yang akan mempertemukan kedua tim. Pada laga yang akan digelar pada Sabtu dini hari WIB tersebut Arsenal akan berlaku sebagai tuan rumah. The Guner sendiri diuntungkan dengan catatan tidak pernah kalah dari jawara Liga Primer Inggris musim 2015-16 tersebut.

“Kami belum bisa mengalahkan mereka, tapi selalu ada yang pertama dan akan sangat baik untuk berpikir (kemenangan) itu adalah Jumat malam (Sabtu dini hari Waktu Indonesia). Para pemain sedang mengejar untuk memulainya di waktu yang sedikit ini,” tutur pelatih Leicester, Craig Shakespeare.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply