West Ham Tolak Keinginan Tim China untuk Boyong Mesin Golnya, Kenapa?

0
787
Marko Arnautovic Berang dengan Pemberitaan Media Eropa, Kok Bisa?

Vivagoal Liga Inggris Mesin gol West Ham United asal Austria, Marko Arnautovic tengah diburu oleh salah satu kontestan Chinese Super League. Kabarnya klub tersebut siap membayar 22 Juta Euro namun tawaran tersebut ditolak oleh West Ham. Kenapa?

Bedasarkan laporan Sky Sport, pemain internasional Austria tersebut memang ingin hengkang sejak bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari lalu. Namun, usaha tersebut nampak belum menemui hasil karena belum adanya tim yang meminati jasa eks Inter Milan ini.

Karena sepinya peminat, ia pun memutuskan untuk menambah kontraknya bersama The Iron pada bulan Januari kemarin hingga tahun 2023 mendatang. Lewat kontrak barunya tersebut, ia menerima bayaran 100 ribu Poundsterling per pekan.

Namun meski sudah meneken kontrak anyar, sang pemain malah menginginkan hengkang dari The Hammers pada bursa transfer musim panas ini. West Ham pun mungkin punya alasan tersendiri menolak tawaran klub China tersebut karena besaran transfer yang disematkan dirasa terlalu kecil.

Baca Juga: Ditebus Seharga 402 Miliar, Pemain Ini Merapat ke West Ham

Bahkan jika dikomparasikan dengan harga pasar sang pemain, angka yang ditawarkan tim China tersebut cukup jauh. Sekedar catatan, bedasarkan data yang dilansir dari transfermarkt, Arnautovic memiliki nilai pasar sebesar 35 Juta Euro. Tentunya jika ingin melepas mesin golnya, West Ham berharap angka yang disodorkan tim peminat melebihi harga pasar sang pemain.

Arnautovic sendiri memiliki peran yang cukup signifikan untuk West Ham. Musim lalu, eks Stoke City ini sukses mengemas 30 penampilan bersama Hammers dan sukses membukukan 11 gol dan 4 assist di seluruh kompetisi yang dimainkan tim Londont tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here