Schalke Menyesal Tidak Jual Pemain Ini ke West Ham, Kenapa? - Vivagoal.com
West Ham United Pernah Menawar Serdar 45 Juta Euro
Stuart Serdar – Vivagoal

Schalke Menyesal Tidak Jual Pemain Ini ke West Ham, Kenapa?

Rachmat Ramadhan - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Rasa sesal sepertinya sedang menyelimuti Schalke 04 terkait penjualan Stuart Serdar. Klub tersebut sempat menolak tawaran  tinggi dari klub Inggris, West Ham United.

Menurut laporan Kicker, Schalke pernah mendapat tawaran untuk melepas Serdar dengan harga cukup tinggi pada Januari 2020 lalu. Harga yang ditawarkan cukup besar yakni 45 juta euro.

Namun Schalke menolak tawaran klub tersebut. Jika saja mereka melepas Serdar saat itu mungkin akan bisa memberikan keringanan klub yang hingga saat ini berada dalam krisis keuangan.

Saat ini harga Serdar jauh di bawah angka tersebut. Baru-baru ini Serdar dikabarkan segera merapat ke Hertha Berlin musim depan.

Hertha mengajukan angka 8 juta euro kepada gelandang 24 tahun tersebut. Kesepakatan dikabarkan sudah menjalani ke tingkat akhir menurut laporan SportBild.


Baca Juga:


Pemain tersebut masih memiliki kontrak selama satu tahun. Transfermarkt menyebutkan harga yang dibanderol kepadanya ada di angka 9 juta euro saat ini.

Sejumlah klub juga sebelumnya tertarik membelinya dari Schalke. Duo Prancis Marseille dan Stade Rennes jua memasukkannya ke dalam radar pembeliannya musim depan.

Pemain ini dibeli Schalke dari Mainz di tahun 2018 dengan harga 11 juta euro. Meski timnya terjun ke divisi kedua Bundesliga Joachim Loew tetap membawanya ke Timnas Jerman di Euro 2020 nanti. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com