Vivagoal – Jack Wilshere sedang di persimpangan jalan. Ia kini sedang menimbang apakah akan kembali ke klub yang dicintainya, Arsenal, atau harus mencari klub baru

Dilansir dari Goal, Pemain yang juga dipanggil ke tim nasional Inggris yang sedang dilatih oleh Gareth Southgate tersebut kini memang sedang bermain bersama Bournemouth dengan opsi peminjaman dari Arsenal. Hal itu dilakukan untuk memulihkan mentalnya yang kerap kali didera cidera panjang dalam karirnya.

Ketika ditanyakan kemungkinan kembali ke Arsenal, Wilshere menjawab bahwa ia masih mencintai klub lamanya itu. Tetapi karena kemungkinan waktu bermain yang kecil, ia akan mempertimbangkan matang-matang keputusan yang diambil. Apalagi, kontraknya tinggal tersisa satu tahun di klub tersebut.

“Keputusan yang akan saya ambil akan begitu sulit karena saya mempunyai rasa cinta yang besar kepada Arsenal yang telah memberikan banyak momen luar biasa. Dan bahkan saya sendiri masih melihat diri saya bermain di sana.”

“Sayangnya saya hanya mempunyai satu tahun kontrak, jadi tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi nantinya. Saya hanya berusaha untuk selalu tampil dengan baik di setiap pertandingannya.”

“Saya akan selalu menegaskan bahwa saya mencintai klub itu, namun bila saatnya datang, saya akan pergi. Karena semua akan sia-sia ketika kembali namun tidak mendapatkan waktu bermain.”

“Kini saya fokus penuh bersama Bournemouth. Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik dan lebih fit. Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa bermain di setiap pekan.”

Wilshere telah memainkan delapan pertandingan bersama Bournemouth di Liga Primer. Namun begitu, baru tiga pertandingan terakhir dirinya bermain penuh selama 90 menit bersama klub papan tengah Liga Inggris tersebut.

Dapatkan fakta terbaik dari pemain sepakbola kesukaan kamu di Vivagoal.com

Leave a Reply