Winger Manchester City Ini Bergabung Dengan Schalke

0
522
Winger Manchester City Ini Bergabung Dengan Schalke

VivagoalBundesliga – Jelang penutupan bursa transfer paruh musim dingin Januari ini, Schalke 04 meresmikan kedatangan Rabbi Matondo. Schalke 04 berhasil menyelesaikan proses transfer winger asal Wales itu dari Manchester City.

Melalui laman resmi klub, Schalke mengumumkan kedatangan pemain 18 tahun itu. Matondo didatangkan dari City dengan nilai transfer sebesar 10 juta pounds dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun di Veltins Arena.

“Saya senang bisa bergabung dengan Schalke, karena sebelum datang kesini, saya sudah tahu jika Mesut Ozil, Ivan Rakitic dan Leroy Sane memulai karier hebatnya di klub ini,” tutur Matondo seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga :  Djanur Tidak Khawatir Tiga Pilar Andalannya Absen Lawan Persib

Rabbi Matondo sendiri belum sekalipun diberi kesempatan tampil di skuat senior The Citizens musim ini. Meski begitu, Rabbi disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda dengan bakat besar yang menjanjikan di masa depan.

Matondo lahir di Liverpool namun besar di Wales Selatan. Ia bergabung ke akademi Manchester City pada tahun 2016 setelah dua tahun lamanya menimba ilmu di akademi Cardiff City.

“Saya sudah berdiskusi dengan pelatih dan rekan-rekan baru saya, mereka semua antusias menyambut saya. Selain itu, Bundesliga juga merupakan salah satu liga hebat, dan Schalke adalah pilihan tepat untuk masa depan saya, dan saya begitu antusias bisa jadi bagian dari klub ini,” tutup Matondo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here