Wonderkid Anyar Persebaya Pasang Target Tinggi Bersama Aji Santoso

0
483
Hambali

Vivagoal – Liga Indonesia –  Hambali Tholib resmi bergabung bersama tim utama Persebaya Surabaya. Sang pemain bahkan sudah terlihat di Training Camp (TC) Bajul Ijo di Yogyakarta. 

Pernah dibesut Aji Santoso saat berseragam Persela, Hambali bertekad untuk membalas kepercayaan sang pelatih. Dia bahkan tak ragu memasang target tinggi untuk membawa Greenforce meraih gelar juara.

“Ya, saya bersyukur, senang bisa balik lagi bersama Coach Aji. Dan yang terpenting harus balas kepercayaannya. Beliau percaya kepada pemain muda.

Baca Juga: Menakar Calon Lawan Bali United di AFC Cup 2020

“Saya datang ke Persebaya yang merupakan klub besar, pasti memiliki target tinggi. Jadi saya dan tim akan berusaha membawa Persebaya juara,” kata Hambali dilansir laman resmi klub.

Namun demikian, Hambali dipastikan tak akan mudah mendapatkan tempat utama di  bawah asuhan Aji Santoso. Pasalnya dia harus bersaing dengan nama-nama besar syarat akan pengalaman.

“Saya memang merasa nyaman bermain di gelandang. Tapi, saya akan menerima peran apapun yang diberikan kepada saya mengenai di posisi mana saya akan bermain,” kata Hambali.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here