Wonderkid Argentina Merasa Terhormat Ditaksir Raksasa Italia - Vivagoal.com
Wonderkid Argentina Merasa Terhormat Ditaksir Raksasa Italia

Wonderkid Argentina Merasa Terhormat Ditaksir Raksasa Italia

Heri Susanto - May 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Wonderkid Argentina yang bermain untk Banfield , Agustin Urzi tengah dipantau Inter Milan, agen sang pemain Maximiliano Gallo menyebut kliennya sangat terhormat bisa ditaksir Inter.



Baca Juga:


Sejauh ini, Barcelona dan Real Madrid disebut tertarik membawa pemain 20 tahun ke Spanyol. Kini, pemain yang dijuluki sebagai New Angel di Maria juga ditaksir oleh Inter Milan. Terkait hal tersebut, Gallo pun buka suara.

“Berbagai pihak dari deretan klub di Eropa sudah bertanya, tetapi saya tidak ingin mengungkap siapa mereka. Tidak tepat jika saya membeberkannya,” ujar Gallo kepada FCInterNew menyoal rumor yang mengaitkan kliennya dengan klub-klub top Eropa, termasuk Inter.

“Agustin pemain yang cepat dan punya teknik, saya akan mengatakan bahwa dia mirip dengan Angerl di Maria. Saya telah diberitahu bahwa [wakil presiden Inter Javier] Zanetti telah menanyakan tentangnya. Apakah itu membuat dia gembira? Tentu saja, ketertarikan yang datang dari klub raksasa dunia seperti Inter bisa membuat kami bangga,” tandasnya.

Sekedar catatan, Uzri sudah memainkan 18 laga di Liga Argentina dan mengemas 18 laga serta satu assist. Sementara nilai pasar sang pemain yang masih memiliki darah Italia ini ada di kisaran 9 Juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com