Wonderkid Brazil Mulai Ancam Posisi Aguero di City

0
81
Wonderkid Brazil Mulai Ancam Posisi Aguero di City

Vivagoal Liga Inggris – Wonderkid Manchester City, Gabriel Jesus merasa mampu menggantikan peran Sergio Aguero yang tengah mengalami masalah pada pahanya. Ia yakin bisa mencetak gol di setiap laga yang dimainkan City.

Teranyar, Jesus sukses mencetak sepasang gol kala City membungkam Burnley 1-4 pada Rabu (4/12) dini hari WIB. Pep Guardiola pun senang dengan apa yang ditorehkan Jesus. Sang pemain juga merasa dirinya bisa mendapatkan peran lebih andai diberi kesempatan bermain lebih banyak.

“Saya tahu kualitas saya di atas lapangan. Saya tahu akan bisa mencetak banyak gol untuk Manchester City apabila diberi kepercayaan,” ungkap Gabriel Jesus seperti dikutip dari laman Sky Sports.

“Saya harus bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Karena, Sergio Aguero selalu berhasil mencetak gol apabila dipercaya bermain. Hal itu menjadi ambisi saya. Saya ingin selalu bermain dan mencetak gol,” kata Jesus menambahkan.

Baca Juga: Pep Guardiola Sebut Kans Timnya Kejar Liverpool Telah Tertutup

Guardiola, dalam konfrensi pers setelah laga jug menyebut akan mengandalkan Jesus kala Aguero diragukan tampil. Jesus pun merasa makin percaya timnya bisa mengejar gap 8 angka dari Liverpool yang untuk sementara waktu memuncaki klasemen Liga Inggris.

“Kemenangan atas Burnley memberikan kami kepercayaan diri tambahan. Saat ini, Premier League adalah kompetisi yang sangat sulit dan Liverpool ada di puncak dengan keunggulan delapan poin. Kami harus bermain di setiap pertandingan layaknya partai final,” tandas Jesus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here