Wonderkid Brighton Buat Liverpool dan United Kepincut

0
189
Wonderkid Brighton Buat Liverpool dan United Kepincut

Vivagoal Liga Inggris – Wonderkid Brighton Hove & Albion, Ben White dikabarkan masuk ke dalam daftar buruan Liverpool dan Manchester United. White sejauh ini tampil lumayan impresif saat dipinjamkan ke tim Championship, Leeds United.

Pasca bermain bersama tim asal Yorkshire itu, White selalu menjadi andalan di lini belakang. Sejauh ini, ia sudah tampil di 16 laga Leeds, baik di Championship maupun Piala Liga. Performa manisnya bersama mantan raksasa Premier League itu memang membuat Man United tertarik untuk mendatangkannya.

Meski sudah memiliki dua tower kokoh dalam diri Harry Maguire dan Victor Lindelof, United nampak ingin mempertebal lini belakang mereka guna tampil lebih baik di ajang Premier League maupun Liga Europa.

United sejatinya boleh-boleh saja meminati sang pemain. Namun, langkah mereka nampak bakal terjegal oleh Liverpool, tim asal Merseyside ini  juga tertarik untuk membawa White ke Anfield guna memperdalam lini pertahanan yang saat ini di isi oleh Virgil Van Dijk maupun Joel Matip.

Namun kedua tim besar Premier League tersebut belum membuka penawaran resmi kepada Brighton guna meminang sang pemain. Satu yang pasti, kedua tim tersebut baru bisa melakukan negoisasi pasca masa peminjaman White di Leeds berakhir. Saat ini, bedasarkan laporan transfermarkt White memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sudah barang tentu Brighton bakal mematok harga tinggi untuk wonderkidnya itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here