Wonderkid Chelsea Berlabuh ke Brighton & Hove Albion - Vivagoal.com
Wonderkid Chelsea Berlabuh ke Brighton & Hove Albion

Wonderkid Chelsea Berlabuh ke Brighton & Hove Albion

Fido Moniaga - January 31, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Wonderkid Chelsea, Tariq Lamptey mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Stamfrod Bridge. Dia memilih berlabuh ke klub Premier League lainnya, Brighton & Hove Albion.

Kontrak Tariq sejatinya akan habis pada musim panas mendatang. Sang pemain pun sempat diyakini bakal menjadi pemain masa depan Chelsea di bawah arahan Frank Lampard. Hal ini karena Tariq sempat terpilih untuk menjalani beberapa pertandingan bersama Chelsea.

Baca juga: Winger Raksasa Yunani Resmi Berkarir di Inggris, Siapa?

Menanggapi kondisi ini, Lampard pun sempat berharap agar sang pemain tetap bertahan di Stamford Bridge. Pasalnya sang pemain sempat diturunkan beberapa laga untuk membela Chelsea.

“Kita lihat saja, dia bicara dengan klub, dan mudah-mudahan dia merasakan sedikit cinta dari kami, apalagi kami sudah mempercayainya untuk turun ke lapangan,” ujar Lampard seperti dilansir Metro.

Lebih lanjut Lampard percaya performa Tariq bakal terus meningkat. Hal itu terlihat ketika sang pemain sangat gigih menjalani latihan untuk mengasa kemampuannya.

“Saya melihat kemampuannya ketika saya sedang mengambil lencana kepelatihan saya, dan kita banyak menghabiskan waktu dengan para pemain akademi dan tim pemain muda. Saya melihat dia banyak berlatih dan saya tahu dia punya dimensi yang berbeda sebagai bek sayap kanan,” tambah Lampard.

Lampard menyebut Tariq merupakan salah satu pemain yang menonjol di posisinya. Kemampuan yang dimiliki diyakini bakal membuat sektor pertahanan tim menjadi lebih sempurna.

Baca juga: Kalahkan Semua Lawan di Premier League, Klopp Tak Mau Jumawa

“Dia punya kecepatan, dan serba guna. Tentu saja dia ingin dapatkan produk akhirnya dan semua bagian akhirnya,” ujar pelatih Chelsea berusia 41 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com