Wonderkid Dortmund Ini Menuai Pujian

0
204
Wonderkid Dortmund Ini Menuai Pujian

VivagoalBundesliga – Direktur teknik Borussia Dortmund, Michael Zorc mengaku kagum dengan cepatnya perkembangan gelandang muda mereka, Jadon Sancho. Sancho membuktikan mampu bersaing dengan tim senior Dortmund.

“Saya tidak terkejut dengan performa Sancho, saya hanya kagum dengan cepatnya dia bisa menembus level senior ini, sementara sebelumnya, ia lebih banyak berkutat di tim muda.” kata Zorc dilansir dari Sky Sports.

Karena faktor usia, diawal kedatangannya di Jerman, Sancho tidak langsung bisa bermain di Bundesliga. Ia pun lebih dulu didaftarkan di tim muda Dortmund selama semusim.

Loading...

Baca Juga :  Lini Tengah PSG Lemah Karena Gagal Rekrut Kante Dan Fabinho

Memasuki musim 2018/19 ini, pelatih Lucian Favre mulai memasukkan Sancho di skuat senior Die Borussen. Di musim debutnya ini, total sudah tujuh gol plus 12 assist ia buat untuk Dortmund di semua ajang.

Catatan ini terbilang sangat impresif buat pemain yang baru berusia 18 tahun. Sancho bahkan langsung bisa mengunci satu tempat di skuat inti pasukan Lucian Favre sekaligus menyingkirkan nama-nama top seperti Christian Pulisic dan Shinji Kagawa.

“Saya mengagumi stabilitas penampilan Sancho. Dia bermain hampir di setiap pertandingan yang kami mainkan musim ini, dan dia selalu bisa menunjukkan level permainan kelas atas. Keuntungannya, karena Sancho masih bisa kami mainkan di tim U-19,” Zorc menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here