Wonderkid Norwegia Ini Akan Diperebutkan MU dan Juventus

0
187
Salzburg Tetapkan Harga Haaland

Vivagoal Liga Inggris Erling Braut Haaland, pemain andalan Red Bull Salzburg saat ini tengah menjadi incaran terpanas di klub raksasa Eropa pada musim 2019-2020.

Haaland telah mengawali karir di dunia sepak bola bersama klub Bryne di Norwegia. Sebelum akhirnya, Haaland pindah ke mode pada musim 2017 lalu. Pemain asal Norwegia tersebut telah menorehkan 12 gol dalam 25 pertandingan Liga Eliteserien.

Haaland telah memutuskan untuk pindah ke Austria dengan bergabung bersama Red bull salzburg dengan hanya bermain setengah musim di Molde. Pemain muda Norwegia tersebut hanya tampil 2 kali untuk Red bull pada musim 2018-2019 silam.

Baca Juga: Pelatih Spurs Beri Ultimatum Untuk Beberapa Pemain Bintangnya

Perlu diketahui, Haaland telah mengoleksi 11 gol dalam 7 pertandingan di Bundesliga Austria. apakah yang lebih mengesankan lagi dia telah mencetak hattrick Dalam debu Liga champion untuk Red Bull Salzburg pada usia yang sangat muda yaitu 19 tahun.

Pada level internasional, striker kelahiran Inggris tersebut dapat mencetak 2 gol untuk tim nasional Norwegia. Ini adalah contoh dan fantastis bagi pemain yang masih memiliki usia dibawah 20 tahun.

Karena performa apiknya, Haaland membuat banyak klub raksasa Eropa mulai tertarik untuk mengamankan jasanya. Bahkan salah satu klub raksasa Inggris, Manchester United Tengah terkait dengan kepindahan Haaland.

Menurut laporan dari Daily Mirror bahwa juara Serie A, Juventus sekarang tengah berlomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Leeds untuk bermain di Serie A Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here