Wonderkid Potensial Jerman Bakal Gabung Raksasa Premier League?

0
308
Wonderkid Potensial Jerman Bakal Gabung Raksasa Premier League?

Vivagoal Bundesliga – Diam-diam, Kai Havertz membuka kode terkait kesiapannya bermain di United. Mendengar rumor tersebut, Setan Merah siap tancap gas guna membuka penawaran resmi kepada Bayer Leverkusen selaku tim pemilik.


Baca Juga:


Musim ini,  Havertz memang tampil lumayan impesif utnuk Leverkusen. Ia sudah mengemas 11 gol dari 26 laga yang telah dimainkan. Bahkan di usia yang belum menginjak 21 tahun, ia mampu mengemas 35 gol. Hal tersebut merupakan catatan yang lumayan apik

Menukil Manchester Evening News, United siap membuka peluang mendaratkan Havertz ke Inggris sekaligus mengalahkan rival emreka macam Liverpool, Chelsea hingga Bayern Munchen yang juga tertarik kepada jasa sang pemain.

Meski terlihat di atas angin, United juga harus mengeluarkan dana yang tak sedikit guna mengamankan jasa pemain muda potensial Jerman itu. Leverkusen, selaku tim pemilik hanya mau membuka negoisasi di angka 80 Juta Pounds.

Namun, andai ada tawaran yang mendekati angka tersebut, bukan tak mungkin tim milik BUMN Jerman siap melepas salah satu pemain terbaiknya ke tim lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here