Wonderkid Potensial Valencia Masuk dalam Radar Real Madrid

0
90
Wonderkid Potensial Valencia Masuk dalam Radar Real Madrid

VivagoalLa Liga – Wonderkid potensial Valencia, Ferran Torres kabarnya masuk ke dalam wishlist Real Madrid di bursa transfer musim dingin mendatang. Los Blancos memang kepincut dengan performa jebolan akademi Valencia itu.

Sejauh ini,Ferran sukses mencetak empat gold an tiga assist dari seluruh penampilannya bersama Los Che. Bahkan dalam laga Valencia kontra Madrid di Mestalla, Senin (16/12) dini hari WIB, Ferran mengambil bagian dalam laga tersebut.

Kini, bedasarkan laporan AS, pemuda 19 tahun mulai menarik minat Zinedine Zidane. Masih dalam laporan yang sama, juru taktik Real Madrid berusaha mendatangkannya di bursa mendatang.

Meski berminat, nampaknya Madrid harus berpikir ulang mendatangkan winger muda tersebut. Pasalnya, Valencia selaku tim pemilik hanya mau membuka negoisasi andai ada tim yang siap menebus klausul rilisnya di angka 105 Juta Euro

Sang pemain memang masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Namun masih belum diketahui apakah niat Los Blancos mendatangkan Ferran adalah rumor belaka atau tidak. Pasalnya di waktu yang bersamaan, Madrid masih menyimpan asa untuk menerbangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga:  Ada Rasa Sesal Dalam diri Sergio Ramos Jelang El Clasico

Manchester United, selaku tim pemilik Pogba dilaporkan hanya mau membuka negoisasi andai tim peminat, dalam hal ini Real Madrid mau mengeluarkan kocek tebal guna mendaratkan pemenang Piala Dunia 2018 itu ke Ibu Kota Spanyol

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here