Wonderkid Timnas Indonesia Buka Suara Terkait Kedisiplinan Shin Tae Yong

0
171
Wonderkid Timnas Indonesia Buka Suara Terkait Kedisiplinan Shin Tae Yong

Vivagoal – Liga Indonesia –  Wonderkid Timnas Indonesia, Saddil Ramdani mengklim kedisiplinan yang diterapkan Shin Tae-yong sangat berguna bagi kebaikan semua pemain yang tergabung dalam Training Camp (TC)

Punggaawa anyar Bhayangkara FC ini pun senang bisa mengikuti TC yang sudah diagendakan sejak 14 Februari lalu. Menurutnya, dalam TC, banyak aspek yang diberikan kepada pemain seperti kedisiplinan, kejujuran dan kerja keras. Bahkan jam makan dan berbagai aspek lainnya pun sudah diatur sedemikian rupa.

“Semuanya sudah diatur makan jam sekian, latihan jam sekian, sore jam sekian, ya disiplin sekali,” ungkap Saddil, dinukil Goal Indonesia.

Pemain yang sempat merumput di Malaysia menyebut Shin tak menerapkan pola latihan yang berbeda dengan pelatih sebelumnya. Oleh karena itu, ia merasa tak kesulitan dalam beradaptasi.

“Saya tidak bisa membedakan mana yang bagus, mana yang tidak, karena setiap pelatih punya metode latihan tersendiri. Saya juga termotivasi mempunyai latihan sangat bagus,” ucapnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here