Xavi Hernandez Resmi Gantung Sepatu!

0
186
Xavi Hernandez pensiun

Vivagoal Berita BolaLegenda hidup Barcelona, Xavi Hernandez baru saja menjalani laga terakhirnya sebagai pemain sepakbola profesional di klub asal Qatar, Al Sadd. Namun sayang, Xavi harus menutup kariernya dengan kekalahan.

Sebelum laga yang digelar di Stadion Azadi, Teheran Iran, Selasa (21/5/2019) dini hari dimulai, Al Sadd lebih dulu memberikan sebuah memoribilia berukuran cukup besar kepada eks kapten timnas Spanyol tersebut.

Sejak awal pekan kemarin, Xavi sudah memberikan sinyal bahwa ia akan segera pensiun dari lapangan hijau. Dia pun memilih laga melawan Persepolis sebagai aksi terakhirnya sebagai pemain bola profesional.

 

Sayang, di laga terakhirnya sebagai pesepakbola ini, Xavi tak kuasa membantu timnya terhindar dari kekalahan atas lawannya. Seperti dilihat dari BeiN Sports, Al Sadd harus menyerah 0-2 dari raksasa Iran tersebut dengan skor 0-2 dalam lanjutan laga AFC Champions League.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Barcelona dan Al Sadd sebagai klub yang pernah dibelanya.

“Hari ini adalah hari yang sulit, tapi ini sudah 21 tahun yang luar biasa bagi saya. Merupakan kehormatan dan kepuasan tersendiri bisa membela klub sepakbola terkenal seperti Barcelona dan Al Sadd dengan para penggemar hebat. Saya menantikan bab berikutnya dalam hidup saya dan tantangan di depan.” ujar Xavi seperti dilansir dari Mirror.

“Terima kasih untuk semua rekan, saya akan rindu kalian. Dan terima kasih untuk fans Al Sadd atas seluruh cinta yang diberikan, atas segala sesuatu yang bisa saya rasakan sejak saya tiba empat tahun lalu. Kalian semua akan selalu ada di hati saya selamanya,” tutupnya.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here