Xavi Serang Ancelotti Soal Dianulirnya Gol Marco Asensio - Vivagoal.com
Xavi Serang Komentar Ancelotti yang Pertanyakan Keputusan Wasit Anulir Gol Asensio
Sumber: football-espana.net

Xavi Serang Ancelotti Soal Dianulirnya Gol Marco Asensio

Catrine Mega - March 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ā€“ LaLiga ā€“ Dalam laga El-Clasico kemarin, gol penggawa Real Madrid, Marco Asensio, dianulir oleh wasit, dan itu membuat Carlo Ancelotti geram. Namun, pelatih FC Barcelona, Xavi Hernandez, menyerang pelatih Los Blancos tersebut.Ā 

Pertandingan berlangsung intens sejakĀ kick-off dimulai, namun Real Madrid diuntungkan terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Ronald Araujo di menit ke-9. Untungnya Sergi Roberto berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-45.

Sumber: sport.tvp.pl

Blaugrana mengamankan angka penuh dengan gol penutup Franck Kessie diĀ injury time babak kedua dan memastikan kemenangan ketiga mereka atas Real Madrid dari empat pertemuan di musim ini. Sebelum Kessie menutup pertandingan dengan golnya, Marco Asensio sempat mencetak gol untuk Los Blancos, namun wasit menganulir gol tersebut karena sang pemain berada dalam posisiĀ offside.


Baca Juga:


Dianulirnya gol Asensio ini menimbulkan pendapat yang berbeda dari kedua pelatih, Carlo Ancelotti dan Xavi Hernandez. Ancelotti mempertanyakan keputusan wasit menganulir gol Asensio karena tak menganggap sang pemain berada dalam posisiĀ offside.

Sementara itu, Xavi yang mengetahui komentar Ancelotti serta-merta menyerang pelatih tim rival karena menganggap gol Asensio jelas-jelas tercipta dalam posisiĀ offside.

“KeputusanĀ offsideĀ itu sangat jelas. Perkataan Ancelotti mengejutkan saya karena dia seseorang yang terlatih. Tak ada yang perlu diperdebatkan (terkait keputusan wasit),” tutur Xavi, dilansir dari 90min.

“Saya rasa kami bermain lebih baik dan hasilnya sangat adil. Skor 1-0 (di awal laga) saja sudah tak adil. Tim kami memberikan yang terbaik dan hal itu membuat saya bangga,” tutup Xavi. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com