Yakin Bisa Hentikan Harry Kane, Bek Bayern Mulai Sesumbar

0
40
Yakin Bisa Hentikan Harry Kane, Bek Bayern Mulai Sesumbar

Vivagoal Liga ChampionsNiklas Sule sadar betul ancaman yang bakal diberikan striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane untuk pertahanan Bayern Munchen.

Berbekal pengalaman menghadapi penyerang top, Sule sesumbar akan bisa meredam permainan bomber timnas Inggris itu.

Sule dan skuad Bayern akan mendapat ujian berat saat melakoni matchday kedua Grup B Liga Champions, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB di markas Tottenham Hotspurs. Selain mengusung misi mengalahkan runner-up Liga Champions musim lalu itu, Bayern juga harus bisa mengatasi kebintangan Harry Kane disana.

Bukan tanpa rahasia lagi jika performa Harry Kane tengah menggila awal musim ini. Dia sudah mencetak 6 gol hanya dari 8 penampilan di semua kompetisi bersama The Lilywhites.

Baca Juga: Harry Kane Akan Lampaui Legenda Timnas Inggris Ini

Namun segala capaian Kane diatas ternyata belum cukup untuk menakut-nakuti Niklas Sule. Bek 24 tahun utu sangat yakin bisa meredam agresivitas penyerang 26 tahun itu. Apalagi di laga-laga yang sudah pernah ia jalani, Sule juga sukses meredam pergerakan Neymar dan Kylian Mbappe.

“Laga melawan Tottenham akan menjadi laga yang cukup sulit. Kami menghadapi lawan yang secara fisik begitu kuat. Melawan Tottenham, kami harus bermain dengan persentase penguasaan bola yang tinggi dan kami akan bisa mengalahkan mereka.” tegasnya.

“Saya pribadi lebih suka melawan penyerang yang menurut saya hebat. Dengan begitu, tidak masalah siapa lawan yang akan saya hadapi. Sebagai pemain bertahan, anda harus selalu memenangkan perebutan bola dengan penyerang lawan.” ujar Sule dilansir dari DAZN.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here