Youngster Liverpool Segera Merapat ke Tim Tradisional Italia?

0
100
Youngster Liverpool Segera Merapat ke Tim Tradisional Italia?

Vivagoal Serie A – Youngster milik Liverpool, Bobby Duncan disebut segera bergabung ke Fiorentina sebelum bursa transfer musim panas benar-benar ditutup pada Senin (2/9) pukul 22:00 waktu sempat. Kedua pihak kabarnya sudah sepakat dengan biaya transfer Duncan.

Sebelumnya, Fiorentina disebut ingin meminjam sang pemain ke Firenze dengan status pinjaman. Namun Liverpool menolak karena La Viola tak menyisipkan klausul pembelian permanen sang pemain pasca masa peminjamannya selesai.

Hal tersebut mematik emosi dari agen sang pemain, Saif Rubie. Menurutnya, Liverpool telah mengingkari kesepakatan terkait masa depan sang pemain. Rubie bahkan menuliskan keenganan Liverpool itu berdampak pada penurunan mental sang pemain.

Menurut laporan P.A. Fiorentina disebut bakal segera merampungkan transfer sang pemain guna melapis kepergian Giovanni Simeone ke Genoa beberapa waktu lalu. La Viola kabarnya sudah membuka penawaran sebesar dua juta Euro untuk membawa sang pemain ke Italia.

Masih menurut laporan yang sama, Fiorentina sudah menyelipkan klausul penjualan sang pemain sebesar 20 persen untuk Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here