Zanetti Sebut Masalah Icardi Sudah Selesai, Benarkah Demikian?

0
173
Zanetti Sebut Masalah Icardi Sudah Selesai, Benarkah Demikian?

VivagoalSerie A – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan tidak perlu ada pembicaraan lebih lanjut terkait masalah Mauro Icardi. Saat ini dirinya ingin tim fokus pada target utama mereka yakni lolos ke Liga Champions musim depan.

Nama Icardi sendiri sudah absen dari skuad Inter Milan kurang lebih selama 40 hari terakhir. Absennya sang pemain dinilai sebagai buntut dari alotnya negosiasi kontrak baru yang tak kunjung menemui titik temu.

Polemik sang pemain diawali dengan pencopotan ban kapten oleh manajemen Inter dan digantikan oleh Samir Handanovic. Setelahnya Icardi memakai alasan cedera lutut untuk tidak memperkuat tim asuhan Luciano Spalletti tersebut.

Terlalu banyaknya simpang siur berita terhadap Icardi, Zanetti akhirnya angkat bicara. Pria asal Argentina itu mengatakan jika kini sudah tak lagi ada permasalahan antara klub dengan sang pemain. Ia mengatakan, kini fokus utama klub dan juga pemain adalah mewujudkan target mereka di akhir musim. Selain itu, Zanetti juga menaruh kepercayaan penuh kepada spalletti dan juga para pemain untuk bisa mengunci tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga :  Ini Kendala PSM Jelang AFC Cup

”Masalah ini [Icardi] telah selesai. Sekarang yang paling penting adalah fokus pada tujuan tim yang fundamental,” ucap Zanetti, dikutip dari Football Italia.

”Saya yakin Luciano Spalletti dan para pemain akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa mencapai target.”

Pihak klub sendiri menilai jika sejatinya tidak ada masalah antara Icardi dengan klub terkait kontraknya. Hanya saja istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara terlalu vokal menyuarakan masa depan sang suami yang sejatinya tidak ada satupun masalah berarti. Icardi sendiri dikabarkan sudah mulai mengikuti latihan bersama tim. Namanya disebut akan menjalani comeback saat bersua Lazio akhir pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here