VivagoalBerita BolaPelatih asal Prancis tersebut mengatakan jika keberadaan CR7 memang sangat dinantikan. Dirinya hanya menegaskan jika kehadiran Ronaldo membuat tim mampu bermain lebih baik di lapangan.

Real Madrid tampak terseok-seok memulai musim baru 2017-2018. Dari tiga laga awal La Liga tim asuhan Zinedine Zidane tersebut baru meraih lima poin hasil dari satu kali menang serta dua kali imbang. Hasil yang kurang maksimal tersebut dinilai disebabkan oleh absennya mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pemain timnas Portugal tersebut harus menepi hingga akhir pekan nanti karena sanksi. Namun anggapan jika Madrid bergantung hanya pada Ronaldo langsung dibantah oleh Zidane.

“Anda tahu siapa Cristiano. Kami tidak bisa bicara soal ketergantungan, namun kami selalu ingin ia ada bersama kami. Saya hanya tertarik soal semua yang bisa bermain, Cristiano memberi kami banyak gol, namun dia juga seorang pemimpin dan selalu ingin menang. Dia menularkan itu pada pemain lainnya,” tutur Zidane menurut FFT.

“Kami senang dia kini bersama kami. Dia amat fokus. Dia senang bisa bermain lagi. Dan kami juga senang, karena secara mental dan fisik dia amat bagus. Saya senang melihatnya di lapangan lagi.”

Sang pemain sendiri sudah bisa diturunkan kala Madrid berjumpa dengan APOEL Nicosia dalam laga pembuka Grup H, Kamis dini hari nanti.

“Dia akan main besok, namun kami tidak akan bisa memainkannya di akhir pekan nanti. Semoga itu jadi yang terakhir.”

Zidane turut menuturkan jika kondisi Madrid saat ini cukup tidak diuntungkan karena mereka tengah kekurangan penyerang murni. Hal tersebut usai penyerang utama mereka, Karim Benzema mengalami cedera hamstring yang memaksanya absen setidaknya untuk sebulan kedepan.

Praktis kepergian Alvaro Morata serta Mariano Diaz merugikan Madrid saat ini. Kepergian yang sejatinya tidak diharapkan oleh pelari berkepala pelontos tersebut.

Namun dirinya memiliki kepercayaan akan penampilan Borja Mayoral. Menurutnya pemain berusia 21 tahun tersebut akan memberikan penampilan terbaiknya mengingat sang pemain memiliki semangat yang menggebu ketika diturunkan.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply