Zidane: Juventus Selalu Menjadi Tim yang Penting Bagi Saya - Vivagoal.com
Zidane: Juventus Selalu Menjadi Tim yang Penting Bagi Saya
Zinedine Zidane, Marca

Zidane: Juventus Selalu Menjadi Tim yang Penting Bagi Saya

Aditya Bayu - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kebersamaan Real Madrid dan Zinedine Zidane bisa jadi berakhir akhir musim nanti. Hal ini setelah adanya tanda-tanda kepergian pelatih berkepala pelontos tersebut.

Zidane yang ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid pada Maret 2019 tengah menjalani tugasnya di periode kedua. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai pelatih Madrid pada 2016 hingga 2018.

Kesuksesan menjadi kata yang tepat menggambarkan perjalanan karier Zidane sebagai pelatih. Sederet trofi bergengsi sekelas Liga Champions dan La Liga berhasil didatangkannya ke Santiago Barnabeu.

Namun kebersamaan Zidane dengan Madrid disebut berada di ujung tanduk. Kabar tersebut sudah beredar luas bahkan sejak musim ini bergulir.

Performa Madrid yang sempat inkonsisten menjadi penyebab awal. Situasi kian tidak kondusif setelah adanya friksi dengan Florentino Perez perihal kebijakan transfer pemain.

Kini, Real Madrid mulai tampil konsisten baik di La Liga maupun Liga Champions. Namun dikutip dari SPORT, rencana Zidane untuk berpisah dengan El Real tak sepenuhnya padam.


Baca Juga:


Salah satu tujuan Zidane berikutnya adalah Italia. Disebutkan jika pelatih asal Prancis itu akan menukangi Juventus.

“Italia selalu berada di hati saya dan Juventus selalu menjadi tim yang penting buat saya.”

“Kembali [ke Juventus]? Saya tidak tahu,” sembari tertawa saat ditanya kemungkinan dirinya melatih Juventus. “Saat ini saya di Real Madrid. Mari lihat lagi nanti,” kata Zidane. (ES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com