Vivagoal – Mourinho dan Ibrahimovic memang memiliki banyak kesamaan, salah satunya seringkali memberikan pernyataan yang kontroversial jelang laga besar. Kali ini, Ibra mengungkapkan bahwa ia dan mou hanya sedikit lebih tua untuk kembali memenangkan gelar bersama.

Dilansir dari Goal, Derby Manchester akan segera berlangsung dalam hitungan jam. Seperti biasanya Ibra yang terkenal dengan pernyataan kontroversialnnya mulai melakukan kebiasaan tersebut. Namun begitu, untuk sekarang Ibrahimovic cenderung memuji sang manajer Jose Mourinho.Ia menyatakan bahwa mereka masih memiliki banyak kesamaan walaupun telah sedikit lebih tua untuk memenangkan gelar bersama.

“Saya telah mengenal pria ini sejak waktu yang lama. Saya telah mengetahui dengan pasti apa yang ia intruksikan dan inginkan dari saya.” Terang Ibra.

“Mou adalah seorang pemenang, seperti saya. Saya akan melakukan segalanya untuk menang, dan begitupun dirinya. Ketika masih muda, saya dan dirinya memenangkan gelar bersama, kami akan melakukan hal itu lagi walaupun kami sedikit lebih tua.”

“Kemana pun ia pergi, ia akan menang. Ia melakukan apa yang ia bisa untuk mendapatkan kemenangan tersebut dan tentu, sama seperti saya. Saya tidak suka kalah.”

Selalu update berita terbaru sepakbola di Vivagoal.com