Zorc: Dortmund Tetap Kompetitif Tanpa Reus

0
214
Zorc Dortmund Tetap Kompetitif Tanpa Reus

VivagoalBundesliga – Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc meyakini bahwa timnya tetap akan bermain bagus meski tidak diperkuat oleh sang kapten, Marco Reus. Zorc merasa kemenangan Die Borussen atas Leverkusen tanpa Reus akhir pekan lalu merupakan bukti kehebatan timnya.

“Kami semua mengetahui kualitas mumpuni yang dimiliki Marco Reus. Namun, kami sudah menunjukkan jika skuat ini tetap mampu bersaing meski tanpa Marco,” ujar Zorc dikutip dari Sport.de

Marco Reus harus absen dalam beberapa laga penting Dortmund karena menderita cidera hamstring. Kenyataannya, tanpa sang kapten, Dortmund kesulitan meraih kemenangan. Dalam empat aksi terakhirnya, Dortmund hanya bisa meraih hasil imbang dan diakhiri kemenangan atas Bayer Leverkusen dengan skor ketat 3-2.

Lebih lanjut, Zorc menyebut Reus akan kembali tengah pekan ini setelah dirinya menjalani masa pemulihan cidera hamstring. Pemain 29 tahun itu diyakini akan dimainkan di partai lanjutan Bundesliga akhir pekan nanti.

“Marco sebenarnya sudah bisa kembali setelah menjalani masa pemulihan pasca cidera hamstring, tapi dia sempat ada masalah. Kini dia akan segera kembali berlatih, dan saya yakin dia akan siap diturunkan di partai selanjutnya akhir pekan nanti,” tutur Zorc.

Kembalinya Reus  menjadi angin segar buat skuat besutan Lucian Favre. Pasalnya, mereka dituntut harus selalu menang untuk menghindari kejaran Bayern Munchen di peringkat kedua klasemen. Selain itu, kembalinya Reus diharapkan bisa membawa Dortmund membalikkan ketertinggalan 0-3 dari Tottenham Hotspurs di Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here