11 Pemain Pilihan Gameweek 11 Fantasy Premier League - Vivagoal.com
artikel-fpl-gw-11

11 Pemain Pilihan Gameweek 11 Fantasy Premier League

Arie Lihardo - November 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Sejumlah nama berhasil bermain apik dan mendulang poin yang cukup memuaskan dalam pekan ke-10 Fantasy Premier League. Nama-nama tersebut diprediksi bakal kembali bermain cemerlang akhir pekan nanti.

Sebut saja bek Chelsea, Ben Chilwell yang terus menebar ancaman ke gawang lawan. Begitu juga dengan penyerang Liverpool, Mohamed Salah yang secara konsisten menunjukkan ketajamannya sejak Liga Inggris 2021/22 bergulir.

Berikut 11 Pemain Pilihan Gameweek 11:

Robert Sanchez – 4,6 Juta

Brighton vs Newcastle

Dengan melakoni laga kandang menghadapi Newcastle United yang kerap kesulitan mencetak gol, Sanchez bisa menjadi opsi sebagai kiper pekan ini.

Minimnya gol Newcastle membuat peluang Sanchez meraih clean sheet cukup besar. Selain itu, dengan beberapa laga Brighton yang bisa dibilang mudah, Sanchez bisa dijadikan opsi jangka panjang.

Ben Chilwell – 6 Juta

Chelsea vs Burnley

Ben Chilwell telah menjadi salah satu opsi utama di lini pertahana Chelsea sejak pekan ke-7. Sejak saat itu, Chilwell telah mengemas 43 poin, dengan rata-rata 10,75 poin per laga.

Di saat yang bersamaan, Chilweel juga telah mencetak dalam 3 dari 4 laga yang dilakoninya. Catatan tersebut kelas membuat Chilwell menjadi pilihan terbaik di posisi pemain bertahan.

Gabriel Magalhaes – 5 Juta

Arsenal vs Watford

Performa Arsenal kian menanjak dari awal musim ini. Hal tersebut diyakini akan terus berlanjut di pekan ke-11.

Gabriel bisa menjadi pilihan untuk dimasukan ke dalam skuat kalian mengingat ia juga mampu mencetak gol saat menghadapi Leicester City akhir pekan kemarin.

Trent Alexander-Arnold – 7,6 Juta

West Ham vs Liverpool

Nama Trent Alexander-Arnold sepertinya tidak perlu diragukan lagi untuk dimasukan ke dalam skuat kalian. Bek sayap asal Inggris tersebut telah membuktikan bahwa memang layak dilabeli dengan harga 7,6 juta.

Saat ini, Alexander-Arnold memang belum mencatatkan namanya di papan skor. Meski demikian, ia telah mengemas 3 assist dan berada di posisi ketiga dengan bek yang memiliki akumulasi poin terbanyak sejauh ini.

Raphinha – 6,6 Juta

Leeds vs Leicester

Raphinha bisa dikatakan menjadi satu-satunya penggawa Leeds United yang paling menjanjikan, mengingat Patrick Bamford tak kunjung memberikan performa terbaik.

Sejauh ini, Raphinha telah mencetak 4 gol. Dengan menghadapi Leicester City di kandang sendiri, pemain asal Brasil itu diprediksi akan menambah pundi-pundi golnya.

Mohamed Salah – 12,9 Juta

West Ham vs Liverpool

Mohamed Salah memang sudah tak diragukan lagi di musim ini. Terbukti, hanya 29,2% manajer FPL yang tidak memiliki penyerang asal Mesir tersebut.

Sejauh ini, Salah menjadi pendulang poin terbanyak di FPL, dan nyaris unggul dua kali lipat dari total poin terbanyak peringkat kedua.


Baca Juga:


Kai Havertz – 8,1 Juta

Chelsea vs Burnley

Dengan absennya Romelu Lukaku dani Timo Werner, Kai Havertz kemungkinan bakal kembali diandalkan memimpin lini serang Chelsea.

Dengan menghadapi Burnley yang bisa dikatakan lawan yang mudah, bukan hal yang mengejutkan jika Havertz mampu mendulang poin maksimal.

Bryan Mbuemo – 5,6 Juta

Brentford vs Norwich

Bryan Mbuemo bisa dikatakan pilihan yang mudah untuk pekan ini mengingat Brentford bakal menghadapi Norwich City di kandang.

Tercatat, Norwich baru mampu mencetak 3 gol dan kemasukan 25 gol hingga pekan ke-10. Kemungkinan besar Brentford bakal mudah meraih poin penuh dalam kaga kali ini.

Emile Smith-Rowe – 5,6 Juta

Arsenal vs Watford

Emile Smith-Rowe telah menunjukkan performa yang impresif musim ini. Meski hanya dihargai 5,6 juta, ia telah mampu mencetak 3 gol dan mengemas 2 assist.

Dalam 2 pekan terakhir, Smith-Rowe telah mengemas total 22 poin dengan 2 gol dan satu assist.

Jamie Vardy – 10,8 Juta

Leeds vs Leicester

Jamie Vardy bisa dikatakan pemain yang konsisten, namun hanya kuranh beruntung gagal meraih poin maksimal dalam dua laga terakhir.

Dengan koleksi 7 gol dan satu assist sejauh ini, Vardy kemungkinan bakal unjuk gigi saat menghadapi Leeds yang sejauh ini telah kemasukan 17 gol.

Ivan Toney – 6,5 Juta

Brentford vs Norwich

Ivan Toney masih menjadi unggulan untuk mencetak gol akhir pekan ini. Hanya tinggal menunggu waktu keran golnya kembali terbuka.

Dengan menghadapi tim papan bawah, bukan sesuatu yang mustahil Toney bakal mencatatkan namanya di papan skor.

Liga Vivagoal FPL

Jangan lupa untuk bergabung ke Liga FPL Vivagoal. Kalian berkesempatan mendapatkan hadiah menarik  untuk 3 (tiga) orang pemenang di akhir musim, juga berkesempatan mendapat hadiah bulanan berupa Gaming Headset Steelseries Arctis 1 persembahan dari Women Star League.

Segera gabung dengan klik di sini dan ajak teman-teman kalian!

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com