32 Besar Piala Indonesia: Tanpa Pemain Pilar, Persib Tak Gentar Hadapi Persiwa

0
319
Tanpa Pemain Pilar, Persib Tak Gentar Hadapi Persiwa

VivagoalPiala Indonesia – Menghadapi Persiwa Wamena di leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia, Minggu (27/01/2019) esok Persib Bandung dipastikan tanpa beberapa pilarnya. Meski demikian, Miljan Radovic, Pelatih Persib tak mempermasalahkan absennya beberapa pilar Maung Bandung. 

Pemain sentral seperti kapten Supardi Nasir, Ghozali Siregar hingga Bojan Malisic dipastikan absen membela Maung Bandung. Meski kehilangan sejumlah pemain kunci tak akan mengubah target tim untuk meraih kemenangan di laga nanti.

“Semua pemain di sini bagus dan siap untuk bermain nanti. Kita ini tim besar dan harus menang pertandingan nanti,” papar pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut.

Baca Juga :  PSG Telan Kekalahan Perdana, Ini Alasan Tuchel

Tak hanya menjanjikan kemenangan, Radovic juga menargetkan timnya akan menyapu bersih kedua pertandingan di babak 32 besar Piala Indonesia ini.

“Kami siap bermain bagus. Kami harus pikir untuk pertandingan nanti dan juga leg kedua di Bandung,” ujar Radovic di laman resmi klub.

Meski demikian, Persiwa sendiri diyakini akan memberi ancaman untuk Pangeran Biru. Mengingat persiapan Persib yang minim bisa dimanfaatkan Persiwa untuk mencuri poin di leg pertama.

Namun, kiper Persib, I Made Wirawan enggan mempermasalahkan persiapan tim yang mepet. Kiper bernomor punggung 78 ini pun bertekad memberikan penampilan terbaik dalam laga yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap tersebut.

“Memang kita persiapan kurang dari dua pekan dan sedang tahap peningkatan kondisi fisik. Tapi, dalam latihan selalu ada game internal, baik small game atau 11 lawan 11. Itu bisa jadi modal yang bagus untuk pertandingan nanti. Jadi, tidak ada masalah,” kata Made.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here