4 Laga Away Tanpa Kemenangan, Fadil Minta Dukungan Suporter Saat Hadapi Persib

0
114
4 Laga Away Tanpa Kemenangan, Fadil Minta Dukungan Suporter Saat Hadapi Persib

Vivagoal – Liga Indonesia – Bentrok Bali United menjamu Persib Bandung akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/19) besok. Pemain sekaligus kapten Bali United, Fadil Sausu mengaku sangat bergairah menghadapi laga itu karena sudah rindu bermain di kandang sendiri.

Sebelumnya, skuad asuhan Stefano Cugurra Teco harus menjalani empat laga away. Keempat lawan mereka adalah PSS Sleman, Persipura, PSIS Semarang dan PSM. Dari empat laga away itu, Serdadu Tridatu tak pernah sekalipun mengantongi kemenangan. Mereka hanya mampu menghasilkan dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Oleh karena itu, Fadil Sausu selaku kapten meminta dukungan penuh dari suporter yang hadir dilapangan maupun yang mendukung dari layar kaca. Dia juga menegaskan akan menampilkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan.

“Alhamdullilah setelah empat pertandingan tandang, akhirnya kami bisa main dikandang lagi besok melawan Persib. Pastinya kami sangat butuh dukuangan dan doa seluruh suporter di pertandingan besok. Kami juga dari pemain pastinya siap memberikan kemampuan terbaik untuk hasil terbaik besok,” ujar Fadil dikutip dari laman resmi klub.

Menanggapi masalah jam pertandingan, Fadil dan pemain lainnya tidak keberatan jika harus bermain lebih malam. Tapi, bagi Fadil yang terpenting suporter agar tetap datang dan mendukung meski bermain dimalam hari. Menurutnya hal itu untuk menambah semangat dan motivasi para pemain di atas lapanngan.

“Mengenai jam kick off yang cukup malam, pastinya kami dari pemain tidak ada masalah. Sebelumnya kami juga sudah pernah main di waktu seperti itu. Untuk suporter, seperti yang saya katakan, kami sangat butuh dukungan dari mereka agar kami bisa lebih bersemangat lagi,” tutup Fadil.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here