4 Pemain Garuda Select Gabung ke Klub Ternama Inggris, Siapa Saja?

0
3950

VivagoalLiga Indonesia – Nasib baik menaungi empat pemain Garuda Select yang tengah menimba ilmu di Inggris sejak Januari 2019 lalu, yakni Bagus Kahfi, Brylian Aldama, Mochammad Supriadi, dan Fajar Faturrahman.

Keempat pemain tersebut baru saja bergabung dengan salah satu klub ternama Liga Inggris yang kini bermain di Divisi Championship, Queens Park Ranger untuk menjalani latihan di akademi mereka di London sepanjang pekan ini.

Bukan tanpa alasan, dilansir dari Instagram @mysupersoccer, penampilan apik yang ditunjukan Bagus, Brylian, Supriadi dan Fajar saat membela Garuda Select beruji coba lawan QPR U-18, membuat pihak klub tertarik mengundangnya.

 

Baca Juga :  Iniesta Optimis Barca Bisa Juara UCL Tahun Ini

Kala itu tim Garuda Select menang dengan skor 4-0. Di laga tersebut, Supriadi mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Sutan Zico dan Bagus Kahfi.

Telah berjalan dalam beberapa hari terakhir ini, kemampuan dan kualitas empat pemain Garuda Select itu rupanya tidak kalah dengan bakat-bakat muda di QPR.

Baca Juga Daftar Top Skor Garuda Select: Sutan Zico Siap Geser Supriadi
Menurut Bagus Kahfi, latihan mereka lebih banyak berfokus pada bola-bola bawah. Bagus juga mengunggkap kalau dia dan rekan-rekannya sama sekali tidak kalah (kualitasnya) dengan para pemain QPR, terutama soal kecepatan lari.

Dari keempat pemain di atas, nama Supriadi adalah juaranya. Ia kerap menciptakan gol-gol solo run dari tengah lapangan, bersama Garuda Select seperti yang diperlihatkan saat melawan Macclesfield FC pada Februari lalu.

Sementara itu tim Garuda Select sendiri akan menjalani laga uji coba lanjutan, melawan Botlon Wanderers U-18 pada Sabtu (27/04/19) hari ini pukul 18:00 WIB.

Selalu update berita terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here