5 Fakta eFootball PES 2020

0
260

3. Harga Bervariasi

Fakta PES 2020Setelah menyajikan berbagai lisensi di dalam game ini, fakta PES 2020 selanjutnya adalah game ini memiliki harga dan edisi yang bervariasi. Edisi eFootball PES 2020 yaitu, edisi standar dan legend. 

Untuk edisi standar akan ada tambahan seperti Ronaldinho 2019, Lionel Messi yang akan tampil 10 pertandingan, tiga Player Contract Renewals, dan Premium Agent selama 10 minggu. Sedangkan untuk edisi legend tidak jauh berbeda dengan edisi standar. 

Dalam edisi legend ada tambahan seperti Ronaldinho 2019, Lionel Messi yang akan tampil 10 pertandingan, tiga Player Contract Renewals, dan Premium Agent selama 10 minggu, disertai PES Legend Player. Untuk edisi standar dibanderol harga Rp. 728.000, sedangkan edisi legend dibanderol dengan harga Rp. 971.000. Tentunya dengan 

4. Mendukung eSports

Fakta PES 2020Selanjutnya pada fakta PES 2020 yakni pergantian nama PES menjadi eFootball PES 2020. Penggantian ini bukan tanpa alasan, konami telah membulatkan tekad untuk dapat mendukung eSports. Hal ini pun langsung disampaikan oleh Brand Manager PES Eropa, Lennart Bobzien.

“Kami mengumumkan menjadi eFootball PES 2020 karena selaras dengan visi kami, yakni akan lebih berfokus pada eSports, kedepannya kami akan menyelenggarakan kompetisi yang lebih besar,” ucap Bobzien.


Baca Juga:


Tidak hanya itu, fakta PES 2020 dari perusahaan asal Jepang ini ingin menemukan bibit atlet eSports dari seluruh dunia yang akan dipertandingkan secara resmi dari Konami. Kompetisi eSports ini juga digadang-gadang sebagai strategi untuk menyamai kompetitornya, EA yang sangat menonjolkan pada sisi lisensi.

5. Mode Baru

Fakta PES 2020Selanjutnya yang tak kalah menarik lainnya adalah dalam eFootball PES 2020 ada beberapa mode baru yang akan disajikan. Pasalnya mode baru ini digadang-gadang akan sangat seru, kita dapat merasakan atmosfer kompetisi lebih nyata dalam mode ini.

Fakta PES 2020 pada mode baru ini dikabarkan menyajikan persaingan yang lebih intens dan kompetitif akan dimainkan secara online. Tentunya mode ini tidak ada pada seri PES sebelumnya. 

Mode ini juga akan mempertandingkan derby penting setiap minggunya dengan ketentuan kalian harus memilih satu tim untuk berkiprah dalam mode yang dimainkan secara online ini. Itulah lima fakta PES 2020 yang dapat vivagoal rangkum.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here