5 Fakta Pemain Termahal Liga 1 Indonesia 2019

0
2822
5 Fakta Pemain Termahal Liga 1 Indonesia

Vivagoal5 Fakta – Pada Liga 1 Shopee 2019 ini, tersaji beberapa pemain lokal maupun pemain asing. Dalam bursa transfer musim ini, pemain lokal maupun asing menjadi perbincangan para fans Liga 1 Indonesia.

Contohnya, striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel. Dia masuk ke dalam daftar lima pemain asing termahal di Liga 1 2019.

Ada beberapa daftar pemain termahal dalam bursa transfer Liga 1 2019. Ini membuat para klub Liga 1 harus merogoh kocek yang tak sedikit.

Baca Juga :  Diam-Diam, Arsenal Pernah Dekati Wonderkid Real Madrid, Siapa?

Salah satu dari lima pemain tersebut, termasuk pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim, masih merupakan muka lama di Liga 1.

Dalam bursa transfer musim ini, ada beberapa tim telah meresmikan pemain-pemain asing yang punya nilai pasar mahal berdasarkan Transfermarkt.

Semua tim Liga 1 Indonesia telah memboyong pemain asing untuk memperkuat skuat masing-masing. Dengan tim yang bagus, maka penampilan setiap klub akan dapat berkembang.

Pada bursa transfer musim 2019/2020, Madura United menjadi klub yang paling aktif dengan mendatangkan 11 pemain baru ke dalam tim. Namun, Bali United masih menjadi tim dengan nilai skuat terbesar menurut Transfermarkt.

Situs penyedia data asal Negara Jerman itu juga telah merangkum nilai pasar pemain-pemain asing yang akan berlaga di Liga 1 2019.

Perlu diingat, nilai pasar bukan harga pasti seorang pemain melainkan kisaran biaya yang harus dikeluarkan sebuah tim bila ingin merekrut pemain yang masih terikat kontrak dengan tim lain.

Penasaran, siapa saja yang menjadi 5 Pemain Termahal Liga 1 2019 musim ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here