5 Fakta Pembelian Gagal di Bursa Transfer Januari

0
374
5 Fakta Pembelian Gagal di Bursa Transfer Januari

Vivagoal Berita Bola – Bursa transfer Januari memang menjadi arena yang tepat untuk mengembangkan serta meningkatkan performa tim secara singkat dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Namun nyatanya, banyak klub yang salah membeli pemain karena bermain tak sesuai standar yang diharapkan.

Biasanya, tim asal Premier League kerap bergerak masif di bursa Januari untuk mendatangkan nama anyar. Kedatangan mereka sudah barang tentu diharapkan bisa mengatrol performa tim menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Namun tak jarang pula banyak terjadi panic buying mengignat bursa musim dingin hanya berlangsung selama satu bulan dan klub tak bisa leluasa memantau pemain dibandingkan bursa musim panas. Selain itu, di bulan Januari, tak banyak pemaih hebat yang benar-benar tersedia. Jarang pula ada tim yang ingin melepas pemain top karena riskan mencari penggantinya di waktu yang lumayan sempit.

Baca Juga: Berkunjung ke Jakarta, Arbeloa Puji Fans Madrid di Indonesia

Selain itu, kegagalan sang pemain dalam bergabung ke tim barunya juga tak lepas dari minimnya proses adaptasi sehingga potensi pemain tak tergali maskimal. Tekanan karena nilai transfer yang besar juga sediki banyak berpengaruh terhadap penampilannya di atas lapangan

Lantas, siapa saja pembelian gagal yang terjadi bursa transfer Januari, meiik dari berbagai sumber, vivagoal coba membedah satu persatu, selamat membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here