5 Pemain Asia yang Berhasil Raih Gelar di Eropa

0
1011
5 Pemain Asia yang Berhasil Raih Gelar di Eropa

Vivagoal5 Fakta – Beberapa pemain Asia yang memiliki potensi mulai bermain di klub papan atas Eropa. Para pemain telah menyebar di berbagai pertandingan di pramusim ini.

Saat membicarakan sepakbola, pasti dibenak fans sepakbola dunia akan langsung tertuju ke Benua Eropa ataupun Amerika Selatan. Mereka memang selalu menjadi pusat perhatian selama beberapa tahun ini.

Saat ini, pemain Asia memulai untuk bermain di Benua Biru tersebut. Mulai dari pemain Korea Selatan, Jepang dan Asia Tenggara ikut berkontribusi di beberapa klub Eropa. Mereka kini menjadi pusat perhatian di penjuru dunia.

Baca Juga: 5 Fakta Target Lampard di Chelsea Musim 2019/20

Contoh saja, Shinji Okazaki menjadi pemain yang paling bersinar. Berawal dari FSV Mainz 05, pemain Internasional Jepang tersebut tampil mengesankan dan berhasil mengantar Leicester City bersaing dengan The Big Four Premier League.

Sedangkan dari La Liga Spanyol, ada Javad Neukonam yang pernah mengharumkan nama Benua Asia. Javad tercatat telah memperkuat Osasuna selama dua periode. Saat itu, ia membela pada musim 2006 hingga 2012, dia tampl 149 kali dan mencetak 24 gol. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu  telah bermain 22 kali dan menorehkan lima gol pada musim 2014-2015

Tahukah Anda, siapakah saja lima pemain yang beruntung karena mampu mengantar tim yang dibelanya tampil sebagai juara.

Berikut VIGO merangkum dan menganalisa 5 Pemain Asia yang Berhasil Raih Gelar di Eropa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here