5 Fakta Target Lampard di Chelsea Musim 2019/20

0
1473
5-fakta-target-lampard

Vivagoal5 Fakta – Chelsea mengakhiri musim lalu dengan lumayan. The Blues berhasil memenangkan Liga Europa dan finis di posisi empat besar pada ajang Premier League.

The Blues, tim julukan Chelsea pun mengakhiri musim lalu dengan performa tak terlalu buruk. Mantan tim anak asuh Maurizio Sarri bahkan berhasil menjadi juara Liga Eropa pada musim 2019/20.

Tak hanya itu, The Blues juga dapat bersaing dengan tim-tim raksasa Liga Inggris seperti: Manchester City. Liverpool dan Tottenham Hotspurs. Pada musim lalu, Chelsea harus berpuas diri finish di posisi empat besar dalam ajang Liga Inggris.

Baca Juga: 5 Fakta Pemain yang Diprediksi Akan Pindah dengan Harga Tinggi

Kendati dengan penampilan demikian, Si Biru memutuskan melepas Maurizio Sarri pada akhir musim. Pelatih Italia itu kemudian berlabuh di Juventus.

The Blues tak membutuhkan waktu yang lama untuk mencari pelatih usai ditinggal Sarri di Juventus. Tak berselang lama, Frank Lampard ditunjuk oleh manajemen Chelsea untuk menjadi juru taktik untuk memulai kejayaan Chelsea di era baru ini.

Pada kesempatan ini, pemain veteran Chelsea, David Luiz siap membantu Frank Lampard untuk mengembalikan kejayaan Chelsea pada beberapa musim lalu.

Tidak akan mudah perjalanan Chelsea bersama Frank Lampard. Tentu usai mereka mendapatkan embargo transfer, ini menjadi malapetaka buat tim mereka. Namun, tim milik Roman Abramovich akan mencoba untuk memaksimalkan pemain yang ada.

Lampard tentu saja punya tugas besar di Stamford Bridge. The Blues pasti membutuhkan semua bantuan dari pemain yang bisa dia dapatkan untuk menjalani musim baru nanti.

Pemain Legenda Chelsea ini memiliki tugas dan arget yang sangat besar di Stamford Bridge. Chelsea pasti akan sangat membutuhkan bantuan dari para pemain untuk menjalani musim baru yang berat nanti.

Untuk itu, berikut VIGO merangkum lima target besar Frank Lampard untuk Chelsea pada musim 2019-2020 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here