5 Pemain Chelsea yang Diprediksi Alami Perubahan Rating di FIFA 21

0
93
5 Pemain Chelsea yang Diprediksi Alami Perubahan Rating di FIFA 21

Vivagoal  –  IGL  – Musim ini, Chelsea lumayan tampil impresif di bawah asuhan Frank Lampard. Performa the Blues seakan menjanjikan baik di kancah domestik maupun Eropa. Hal ini jelas berdampak pada rating para pemain di game FIFA 21 yang akan dirilis beberapa bulan lagi.

Musim perdana Lampard di Chelsea diwarnai dengan transfer embargo. Chelsea tak bisa menambah dana belanja karena larangan membeli pemain. Lampard, selaku manajer memutar otak untuk memaksimalkan skuat yang ia miliki. Beberapa pemain muda sukses diorbitkan dan hasilnya sangat memuaskan.

Tammy Abraham, Mason Mount, Fikayo Tomori hingga Reece James harus mengisi starting line up the Blues. Spesialnya, nama-nama yang disebut di atas berhasil memberikan pengaruh signifikan bagi klub. Hal ini jelas menjadi angin segar bagi Chelsea dan Timnas Inggris. Tim Tiga Singa tidak perlu khawatir tentang skuat mereka di masa mendatang karena The Blues memiliki segudang pemain terbaik yang siap berlaga di Tim Nasional

Sebelum pandemi Corona, Chelsea sukses berada di posisi keempat dengan raihan 48 angka dari 29 laga yang dimainkan. Di luar negeri, Jorginho dan Kolega masih mampu berbicara banyak. Mereka melaju hingga fase perempat final Piala FA dan babak tiga Piala Liga. Sementara di Liga Champions, Chelsea masih berada di fase gugur sementara sempat dipecundangi Bayern Munchen di Stamford Bridge.


Baca Juga:


Menanti kinerja mereka di musim ini, menarik untuk memprediksikan peringkat dari berbagai pemain the Blues untuk musim depan di FIFA 21. Menukil halaman Realsports 101, Vivagoal telah mengumpulkan 5 nama yang akan mendapatkan peringkat perubahan, baik naik cepat maupun lambat. Siapa saja mereka? Berikut pertemuan.

  1. N’Golo Kante (OVR 89 – 88)

Musim ini, Kante memang kurang tampil maksimal. Di tangan Lampard, ia kembali mendapatkan zona nyaman dengan bermain sebagai gelandang bertahan. Hal ini tidak pernah ia rasakan di bawah naungan Maurizio Sarri.

  1. Hakim Ziyech (OVR 85- 86)

Ziyech menjadi rekrutmen pertama Chelsea pasca transfer embargo. Untuk mengundang ke London Barat, the Blues harus merogoh kocek hingga 40 Juta Euro untuk Ajax. Pemain Performa Maroko bersama tim Ibu Kota Belanda memang terbilang impresif.

Menukil laman transfermarkt, Ziyech mampu mengoreksi 35 laga bersama Ajax dan mengemas 8 gol serta 21 assist. Raihan ini semakin diprediksi akan semakin naik rating di FIFA 21. Bahkan andai performanya terus moncer bersama Chelsea, bukan tak mungin ratingnya juga akan terkerek

  1. Matteo Kovacic (OVR 82- 83)

Kovacic menjadi maestro permainan Chelsea Musim ini. Pemain berdarah Balkan menjadi pemain yang tampil menonjol dengan berbagai passing dan dipilih yang ia lakukan kala menjelajah lini depan. Chelsea untuk mendobrak pertahanan lawan.

  1. Tammy Abraham (OVR 76 – 81)

Ketakutan the Blues karena tak memiliki striker tajam dijawab dengan ditangkapnya Tammy Abraham. Pasca disekolahkan ke Aston Villa musim lalu, Tammy tampil lumayan apik kala didaulat sebagai juru gedor tim. Pemain 22 tahun mampu mengepak 15 gol dari 34 laga yang ia mainkan di berbagai kompetisi.

Performa tersebut meningkatkan diprediksi akan meningkatkan rating lima digit dari edisi sebelumnya. Mengingat usia yang masih muda, bukan tidak mungkin Abraham akan menjadi striker mematikan dan Lampard terus bermain selama beberapa menit.

  1. Mason Mount (OVR 79 – 81)

Gunung merupakan salah satu wonderkid Inggris Musim panas ini setelah Jadon Sancho. Ia mampu memainkan peran dengan baik di Chelsea saat usianya baru menginjak 21 tahun. Berposisi di lini tengah, Gunung sekaan menajdi jawaban kala the Blues menjawab kebuntuan dalam lini serangnya.

Pemain yang pernah memenangkan Derby Country sukses mengemas 41 pertandingan di berbagai kompetisi dan emncetak enam gol serta lima assist untuk Chelsea. Rasanya, duet Gunung dan Abraham di depan hanya tinggal menunggu waktu untuk pergi duet di Eropa, bahkan dunia dalam beberapa tahun mendatang.

Jangan lupa ikuti pembaruan yang diadakan FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Musim 2, untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun resmi Instagram IGL   dan unduh aplikasinya di  Google Play  atau  App Store

Selalu update berita terbaru tentang Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here