5 Pemain dengan Rating Tertinggi di FIFA 21 Ultimate Team

0
121
5 Pemain dengan Rating Tertinggi di FIFA 21 Ultimate Team

Vivagoal – IGL – Tersemat berbagai pemain yang bisa dimainkan di FIFA 21 Ultimate Team. Di antara berbagai daftar, ada lima pemain dengan rating tertinggi dan bisa menjadi pembeda dalam permainan. Siapa saja mereka?

Seperti sebelumnya, berbagai pemain terbaik biasanya bisa didapatkan melalui card Team of the Year (TOTY). Namun, card tersebut baru bisa dirilis pada Januari mendatang. Guna mempercepat waktu untuk mendatangakan pemain terbai, ada opsi lain yang bisa dipilih.

Menukil laman gamesradar, ada lima pemain di luar TOTY player yang memiliki rating terbaik. Namun untuk mendatangkannya, jelas dibutuhkan effort tinggi dan biaya yang tak sedikit untuk merekrutnya. Siapa saja? Berikut daftarnya.

1. Pele (CAM, Mid Icons) – 95

Pemenang tiga Piala Dunia dan enam kali juara Liga Brazil dengan Santos bisa menjadi pilihan utama. Pele memiliki rating 95 dan berbagai atribut menarik lain seperti 96 sprint speed, 96 agility, 95 ball control, 95 balance, dan 95 finishing. Untuk merekrutnya, dana tak kurang dari 6,5 juta FUT Coin harus disiapkan.

2. Diego Maradona (CAM, Mid Icons) – 95

Diego Maradona baru saja berpulang. Legenda Argentina memang banyak menorehkan banyak kisah manis di lapanga hijau sebagai seniman si kulit bundar. Meski sudah mangkat, aksinya masih bisa dinikmati di dunia gim, khususnya FIFA 21.

Pada card tertingginya, Maradona memiliki rating 95. Ia juga sudah melengkapi diri dengan  98 balance, 96 dribbling, 95 ball control dan 95 vision. Pemenang Piala Dunia 1986 ini bisa dibeli dengan harga 2,6 juta FUT Coin.


Baca Juga:


3. Ronaldo (ST, Mid Icons) – 94

Selain Pele, Brazil memiliki penyerang mematikan lain dalam diri Ronaldo Nazario. Pemain yang sempat memperkuat Inter Milan bisa direkrut dengan harga 7 juta FUT Coin. Sebagai striker, ia sudah melengkapi diri dengan 89 strength, 81 heading  93 sprint speed, 95 dribbling, 96 finishing dan 91 shot power.

4. Zinedine Zidane (CAM, Mid Icons) – 94

Zidane menjadi anggota teranyar dalam rooster Icon terbaru FIFA 21. Pemenang Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 memang merupakan mestro di lini tengah. Ia banyak menciptakan berbagai trik dan passing ajaib guna memanjakan penyerang di depannya.

Dalam gim, card tertinggi Zizou memiliki harga 3,5 juta FUT Coin dan sudah melengkapi diri dengan 95 short passing, 93 long passing, 96 ball control, 95 reactions, and 94 dribbling.

5. Lionel Messi (CF, Barcelona) – 94

Base card Messi di gim FIFA 21 sudah terbilang tinggi. Namun TOTW pekan ketujuh yang didapatkannya beberapa waktu lalu menjadi card tertinggi. Ia sudah memiliki rating 94 dan punya 4 star skill dan 4 star weak foot.

Messi bisa didapatkan dengan harga 1,1 juta FUT Con. Ia memiliki stats yang lumayan fantastis seperti 97 ball control, dribbling, composure, finishing

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here