5 Pemain Lokal Indonesia yang Memiliki Mobil Mewah

0
7788
5 Pemain Lokal Indonesia yang Memiliki Mobil Mewah

Vivagoal 5 Fakta – Atlet sepak bola Indonesia memang hidup tidak semewah para pejabat di Indonesia. Gaji mereka pun belum bisa disetarakan dengan pesepakbola dunia.

Namun bila dibandingkan dengan pegawai swasta biasa, gaji mereka bisa dibilang cukup besar. Terbukti bahwa mereka bisa hidup dengan beberapa kemewahan.

Tidak hanya rumah, beberapa pemain bola Indonesia dilaporkan juga memiliki mobil mewah seperti Nissan GTR, Mini Cooper dan lain-lain.

Banyak publik yang penasaran dengan tunggangan mewah para pemain sepakbola Indonesia. Untuk itu, tim kami akan sedikit mengulik beberapa pemain bola Indonesia yang memiliki mobil mewah.

Berikut VIGO merangkum 5 Pemain Lokal yang memiliki mobil mewah:

1. Hamka Hamzah

Hamka Hamzah

Mantan kapten Arema FC ini mengoleksi mobil mewah legendaris yang sering diperlihatkan di film berjudul Fast and Furious.

Diketahui, Hamka Hamzah memiliki mobil Nissan GTR yang diproduksi tahun 2007 dengan mesin 3,8 L V6. Seperti mobil sport mewah pada umumnya, Nissan GTR hanya memiliki dua pintu.

Desain eksterior Nissan GT-R milik pemain yang berkostum Persita Tangerang terlihat keren dan modern. Adapun interior Nissan GT-R juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan memadahi untuk mobil sport.

Bila melihat harga pasarannya, mobil yang digunakan Hamka Hamzah lebih dari Rp 2 miliar. Adapun yang bekas dibanderol dengan harga Rp 1,4 miliar.

Sampai sekarang, informasi soal gaji pemain sepakbola Indonesia berbadan tinggi besar ini gak pernah terkuak. Paling yang sempat rapai itu soal keterlambatan gaji pada April 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here