5 Pemain yang Curi Perhatian di Shopee Liga 1 2019

0
5387
5 Pemain yang Curi Perhatian di Shopee Liga 1 2019

Vivagoal 5 Fakta – Selama lebih dari 5 bulan, Shopee Liga 1 2019 akan segera selesai. Dikabarkan, pada Minggu Sore merupakan pertandingan terakhir antara PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC.

Pada musim ini, para pelatih telah menyajikan taktik dan formasi andalannya untuk mengalahkan klub yang mereka hadapi. Di pertengahan musim banyak klub yang merombak para pemainnya. Mulai mendatangkan striker, winger maupun pemain belakang baru.

Selain pemain baru, ada beberapa pemain lama yang tampil sangat cemerlang pada pertandingan Liga 1 Shopee 2019 ini.

Salah satu pemain yang tampil cukup mengesankan dalam 33 pertandingan terakhir ini adalah kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Dia hanya kebobolan 28 gol. Tak hanya itu, dia telah melakukan clean sheet sebanyak 12 kali dalam kompetisi Liga 1 2019.

Baca Juga: 5 Kandidat Pemain Terbaik Shopee Liga 1 2019

Tak hanya dari kiper, ada sosok gelandang bertahan dari Madura United yang tampil sangat konsisten pada sepanjang musim 2019-2020. Dia adalah Zulfiandi, pemain yang memiliki kekuatan dan kegigihan yang kuat di lini tengah Madura United. Selain mahir menggiring bola, dia juga memiliki kemampuan untuk merebut bola yang baik dan membantu lini serang Laskar Sapeh Kerrab.

Dalam sepanjang pertandingan Liga 1 2019, ada dua nama tersebut memang tampil gemilang bersama masing-masing timnya. Akan tetapi, setidaknya ada 5 pemain yang dinilai telah mencuri perhatian dan memiliki peran yang sangat penting serta mempunyai catatan yang baik.

VIGO akan memberikan penilaian berdasarkan posisi klub saat di papan klasemen, peran pemain yang telah memiliki catatan individu yang baik, mencetak gol, memberikan assist, dan pemain yang kontroversional namun memiliki peran yang sangat penting di klub.

Berikut VIGO merangkum 5 Pemain yang Curi Perhatian di Shopee Liga 1 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here