5 Pemain yang Harus Dimiliki di FUT Champ Pekan Ini

0
34
5 Pemain yang Harus Dimiliki di FUT Champ Pekan Ini

Vivagoal – IGL – Jelang Fut Champions di akhir pekan ini, FIFA Player tentunya bakal memburu pemain terbaik guna memperkokoh timnya di early game FIFA Ultimate Team. Ada lima nama yang direkomendasikan untuk didapatkan. Siapa saja?


Baca Juga:


Di akhir pekan, FIFA Player bisa memaksimalkan waktu memaikan FIFA 21 gun mendapatkan tim terbaik yang mereka harapkan. Satu mode yang harus diselesaikan adalah FUT Champions guna mendaratkan pemain berkelas dalam skuat.

Pasalnya, dalam FUT Champions Minggu ini, ada berbagai pemain dari kategori Team of the Week (TOTW) yang bisa diperebutkan. Siapa saja mereka? Menukil laman dexerto, ada lima pemain yang layak dijadikan prioritas untuk didapatkan dalam gim.

  1. Ederson TOTW (Man City, OVR 89)

Jika FIFA Player ingin mendapatkan kiper dengan reflex dan kicking yang mumpuni, TOTW Ederson bisa menjadi solusi yang tepat. Pasalnya, kiper asal Brazil memiliki reflex di angka 89 dan 94 kicking. Mungkin, kualitasnya ada di bawah Alisson. Namun soal harga, mantan punggawa Benfica masih tergolong kompetitif.

  1. Kevin De Bruyne (Man City, OVR 91)

De Bruyne selalu menjadi komoditi yang wajib diburu dalam setiap FUT Champions. Pasalnya, pemain asal Belgia memiliki overall yang lumayan tinggi. Selain itu, ia juga memiliki crossing, long pass dan short pass di atas 90. Hal tersebut memungkinkan dirinya bisa mengirimkan umpan-umpan manis kepada penyerang di depannya.

Tak hanya piawai dalam menciptakan peluang, De Bruyne bisa saja menjadi pembeda dalam pertandingan lantaran ia memiliki kemampuan shooting yang terbilang cukup baik.

  1. Neymar (PSG, OVR 91)

Jika FIFA Player memainkan formasi dengan menggunakan winger sebagai poros membangun serangan. Nama Neymar jelas bisa dikedepankan. Pemain asal Brazil memiliki berbagai aspek menarik sebagai winger. Ia punya akselerasi di angka 94, agility di angka 95 dan dribbling di angka 95.

Selain itu, Neymar  juga memiliki chemistry yang baik bersama Kylan Mbappe di sisi winger kanan. Jika kalian memiliki kedua pemain ini, bisa dipastikan Neymar dan Mbappe bisa menjadi investasi yang cukup menarik.

  1. Virgil Van Dijk (Liverpool, OVR 90)]

Nama Van DIjk menjadi salah satu defender terbaik dalam gim. Hal tersebut sudah ia dapatkan sejak FIFA 19 lalu. Dua tahun berlalu, namanya masih tetap menajdi nomor satu untuk diandalkan menggalang pertahahan dari serangan serangan lawan.

Suka tak suka, mau tak mau, nama Van Dijk harus hadir dalam skuat guna membendung striker lawan. Andai sudah mendapatkannya, sang peamin harus diberikan shadow chemistry untuk mematikan pergerakan penyerang lawan.

  1. Marcus Rashford TOTW (Man United, OVR 86)

Card TOTW milik Rashford memiliki harga tak kurang dari 605k FUT Coin dalam transfer market. Ia memiliki kecepatan di angka 92 dan shooting di angka 85. Selain itu, penyerang United juga memiliki 5 star skill move dan kemampuan dribblingnya yang ada di angka 86. Rashford akan sangat cocok diduetkan dengan De Bruyne. Kombinasi keduanya di lini depan dijamin bakal memberikan perbedaan yang cukup signifikan.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here