5 Pemain yang Memiliki Nasib Berbeda di Klub dan Timnas

0
178
5 Pemain yang Memiliki Nasib Berbeda di Klub dan Timnas

Vivagoal5 Fakta – Pesepakbola profesional akan berlomba- berlomba untuk menunjukkan performa terbaiknya baik saat berada di klub maupun di tim nasional. Akan tetapi, ada beberapa di antara mereka yang kurang produktif di klub namun bisa bersinar di level timnas, begitu juga sebaliknya.

Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu pemain yang memiliki peran penting bersama klub yang ditempati. Saat bermain dengan Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Manchester United sampai LA Galaxy, Ibra Kadabra – julukan Ibrahimovic – selalu lekat dekat gelar prestasi.

Akan tetapi, saat membela timnas Swedia, Ibrahimovic merasa kesulitan untuk menorehkan prestasi. Bahkan, Ibra dan rekan-rekannya di timnas harus berusaha lebih keras untuk lolos ke Piala Dunia atau Piala Eropa.

Baca Juga: 5 Pemain yang Diprediksi Raih Sepatu Emas di Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu contoh pesepakbola profesional yang kurang beruntung. Masih ada beberapa pemain yang memiliki prestasi di klub namun tak bisa berbuat banyak di level timnas. Bila Ibrahimovic belum cukup, maka Gareth Bale bisa dijadikan contoh.

Kendati demikian, ada anomali dari kejadian Ibrahimovic dan Gareth Bale. Ada beberapa pemain terkenal yang justru tak bisa tampil maksima namun dapat bermain cemerlang di timnas.

Siapa saja pemain tersebut? Berikut VIGO merangkum 5 Pemain yang Memiliki Nasib Berbeda di Klub dan Timnas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here