5 Trik PES 2020 yang Wajib Diketahui Para Games

0
268
5 Trik PES 2020 yang Wajib Diketahui Para Games

Vivagoal – IGL – Konami mulai menyeriusi Pro Evolution Soccer (PES) melalui serangkaian pembaharuan mulai dari penggantian nama, membeli lisensi klub hingga memperlebar kans game masuk ke ranah Esports. Selain itu, ada beberapa skill yang wajib diketahui dan diaplikasikan para gamer guna menjadi yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Dalam kompetisi berskala turnamen, baik Nasional maupun Internasional, player PES akan berkompetisi dengan lawan dengan kemampuan di atas rata. Sudah barang tentu, ada berbagai trik dan skill yang harus dilakukan dalam pertandingan guna memaksimalkan kans mendulang kemenangan. Ada lima skill move yang bisa digunakan. Apa saja itu?

  1. Super Cancel

Fitur super cancel bisa diterapkan untuk menghalau berbagai serangan seperti passing, crossing, shooting dan lain sebagainya. Selain itu, super cancel berfungsi untuk mengelabuhi lawan. Untuk mengaplkasikan skill move ini, kamu cukup menekan L1 dan R1.

  1. Manual Shooting

Manual Shooting sangat bermanfaat untuk menentukan arah tembakan agar lebih akurat. Teknik ini bisa dilakukan saat pertahanan kiper terlihat memungkinkan untuk melakukan tembakan. Kalian cukup menekan tombol L2 yang dikombinasikan dengan analog kiri guna mendapatkan hasil maksimal.

Baca Juga: Tujuh Trik Jitu di Game eFootball PES untuk Memaksimalkan Master League

  1. Drag Back

Meski kita tengah melakukan gerakan dribble, kita bisa melakukan sebuah gerakan tipuan melalui Drag Back. Move ini bisa diaplikasikan kala kita tengah dihimpit. Cara menggunakannya yakni dengan menekan tombol analog kanan yang berlawanan dengan arah berlari. Dengan hal tersebut, Drag Back bisa dilakukan.

  1. Contextual Skill

Contextual Skill merupakan move yang bisa digunakan untuk untuk memanipulasi gerakan saat berhadapan dengan bek lawan. cara menggunakannya anda cukup memperhatikan pergerakan pemain lawan dan menggunakan analog kiri disertai sprint guna mengelabuhi lawan.

  1. McGeady Spin

McGeady Spin merupakan variasi dari Marseille Roulette dan Cruyff Turn. McGeady Spin merupakan versi flamboyant dari Drag Back. Cara melakulkan hal ini, gunakan sprintyang dikombinasikan dengan analog stik kanan dan mengombinasikan gerakan analog ke stick kiri dan kanan.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here