7 Bek Kiri Murah dengan Masa Depan Cerah di Career Mode FIFA 20

0
200
7 Bek Kiri Murah dengan Masa Depan Cerah di Career Mode FIFA 20

Vivagoal – IGL – Memiliki pemain berharaga murah namun mampu mengeluarkan potensi maksumal di masa mendatang sudah barang tentu menjadi investasi yang menarik untuk dilakukan dalam game sepakbola. Di fitur career mode pada game FIFA 20, anda bisa melakukan pembelian pemain dengan harga yang lumayan kompetitif.

Jika di edisi sebelumnya, kita sudah membahas tentang gelandang bertahan potensial dan wonderkid asal divisi championship, kini kita akan mendedah lebih lanjut terkait pemain yang berposisi di fullback kiri namun memiliki potensi yang baik di masa mendatang.

Seoang fullback, dituntut untuk memiliki kecepatan yang baik, build up serangan yang mumpuni. Transisi yang konstan dari sektor depan ke belakang, tackle yang baik serta off the ball yang jug baik.

Saat ini, banyak fullback kiri yang komplet untuk melakukan berbagai hal tersebut. Nama-nama macam Marcelo Vieira, Alex Sandro, Jordi Alba hingga Kieran Tierney bisa menjadi acuan bagaimana seharusnya seorang fullback kiri beroprasi. Namun sayang, untuk mendatangkan nama-nama tersebut, baik di dunia nyata maupun game FIFA, dibutuhkan dana yang tak sedikit untuk merekrut salah satu dari nama yang telah dipaparkan terebut.

Baca Juga: 7 Winger Kanan Eksplosif yang Siap Buktikan Diri di Career Mode FIFA 20

Namun, ada satu cara yang cukup jitu untuk membangun komposisi pemain yang bisa memiliki masa depan cerah. Salah satunya dengan mendatangkan wonderkid potensial yang kini sudah banyak tersebar di seluruh penjuru Dunia. Untuk mendatangkan para wonderkid ini, dana yang harus dikeluarkan untuk beban transfer maupun gaji tentu tak terlalu masif.

Realsports 101 sudah merangkum beberapa nama di bawah usia 20 tahun yang memiliki potensi cukup cerah. Rata-rata dari mereka mampu mencapai potential rating di angka 80. Bahkan untuk mengangkutnya ke tim anda, klausul rilis mereka tak lebih dari 10 Juta Poundsterling. Siapa saja mereka? Vivagoal telah merangkum deretan fullback kiri potensial di bawah usia 20 tahun. Selamat membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here