7 Winger Kanan Eksplosif yang Siap Buktikan Diri di Career Mode FIFA 20

0
164
Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Vivagoal – IGL – Winger memiliki peranan yang cukup signifikan dalam era sepakbola modern. Pasca kehadiran Cristiano Ronaldo, hari ini, peran winger dalam dunia sepakbola sudah tak lagi sama.

Jika dibandingkan dengan era 90-an hingga awal milenium, peran seorang winger lebih kepada memberikan umpan-umpan presisi kepada striker dan mengarsir sisi kiri maupun kanan lapangan guna melakukan penetrasi ke lini depan untuk kemudian memberikan umpan. Beberapa nama top sempat mengisi pos sebagai classic winger macam David Beckham, Luis Figo, Joaquin Sanchez hingga Mauro Camoranesi.

Namun pasca bermainnya Ronaldo untuk United, hal-hal tersebut nampak berubah. Seorang winger tak hanya dituntut mampu untuk memberikan umpan presisi. Mereka juga harus melengkapi diri dengan akselerasi dan balancing yang baik, kontrol bola yang mumpuni, mampu menusuk ke sisi dalam pertahanan lawan serta naluri mencetak gol yang sama baiknya dengan seorang striker.

Bahkan sampai saat ini, pola-pola tersebut masih dipertahankan. Beberapa nama macam Franck Ribery, Arjen Robben, Angel Di Maria hingga Memphis Depay dan Mo Salah hadir ke permukaan. Beberapa diantaranya bahkan kerap diplot sebagai juru gedor guna memberikan perbedaan di lini depan.

Baca Juga: 7 Gelandang Bertahan Potensial di Career Mode FIFA 20

Saat ini, tersemat beberapa winger kanan berusia di bawah 20 tahun yang sudah bermain optimal di timnya masing-masing. Meski masih muda, mereka sanggup memperlihatkan potensi yang lumayan baik dan membuat hampir semua pecinta sepakbola terkagum-kagum. Bahkan potensi mereka diprediksi bisa lebih baik dari hari ini andai diberikan intensitas bermain yang cukup.

Bedasarkan realsport 101, tersemat 7 winger kanan potensial yang siap memegang peranan penting di masa mendatang.Beberapa nama di bawah ini mungkin sudah dikenal para pecinta bola. Namun beberapa diantaranya siap dijadikan prioritas untuk dipantau di fitur career mode di game FIFA 20. Siapa saja mereka? Vivagoal sudah merangkum daftarnya untuk anda. Selamat membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here