7 Bek Muda Premium di Career Mode FIFA 20

0
143
7 Bek Muda Premium di Career Mode FIFA 20

Vivagoal – IGL – Saat ini, banyak pemain muda potensial yang sudah memiliki karir luamayan bagus meski usia mereka belum menginjak 25 tahun. Tentunya, ada kerja keras ekstra dan latihan yang lebih intens dari pemain lain guna buktikan diri sebagai berlian yang siap dipetik di masa mendatang.

Di posisi centre back, saat ini tersemat berbagai nama beken yang siap menjadi jaminan pertahanan timnya dari serangan lawan. Bek bisa mejadi parameter tangguh sebuah kesebelasan. Kita mungkin masih ingat bagaimana kokohnya lini belakang United kala Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic bahu membahu menggalang pertahanan Setan Merah. Atau bagaimana piawainya sosok Alessandro Nesta dan Paolo Maldini kala menjaga poros terakhir Milan dari gempuran lawan.

Untuk menduetkan dua bek tangguh tersebut, entah di dunia nyata maupun dunia game, tentu ada dana besar yang harus dikeluarkan. Pasalnya, klub pemilik pemain tersebut sudah tahu sang pemain memiliki harga yang lumayan tinggi. Namun ada solusi mendatangkan bek tangguh yakni mendatangkan mereka kala usianya belum mencapai titik prime.

Baca Juga:  7 Kiper Terbaik di Bawah 50k untuk FIFA 20 FUT

Saat ini, ada beberapa nama bek tengah yang memiliki rentang usia antara 20-24 tahun. Rata-rata dari mereka sudah memegang peranan penting di timnya masing-masing. Bahkan tak jarang jika mereka absen timnya akan mengalami kepincangan di lini belakang.

Bedasarkan laporan Realsportss 101, nama yang akan dipaparkan di bawah, beberapa di antaranya memiliki range harga yang lumayan tinggi namun sebagian yang lain memiliki harga yang cukup bersahabat di kantong. Mereka yang hadir dalam daftar juga memiliki overall rating di atas 80 dan mampu mengeluarkan potential rating mendekati angka 90. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here