7 Kiper Terbaik di Bawah 50k untuk FIFA 20 FUT

0
244
7 Kiper Terbaik di Bawah 50k untuk FIFA 20 FUT

Vivagoal – IGL – Memiliki sosok penjaga gawang handal dalam sebuah tim, entah dalam dunia nyata maupun game sepakbola merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Dengan memiliki seorang kiper tangguh di bawah mistar, jaminan pertahanan terakhir sebuah tim sepakbola saat digempur lawan seakan sudah tergaransi.

Namun, untuk mendapatkan sosok kiper tangguh tentunya tak semudah membalikkan telapak tangan. Saat ini, banyak rekor transfer klub dengan dana besar untuk menggamit seorang penjaga gawang.

Masih segar dalam ingatan bagaimana Liverpool mengeluarkan dana sebesar 62,5 Juta Euro kala memboyongnya dari AS Roma. Atau bagaimana seorang Kepa Arrizabalaga menyandang status sebagai kiper termahal di dunia kala Chelsea menebus klausul rilisnya dari Atletic Bilbao dengan mahar tak kurang dari 80 juta Euro.

Tak hanya di dunia nyata, di game sepakbola, terkhusus FIFA, hal yang sama pun dapat terjadi. Di mode terpopuler FIFA yakni FUT, beberapa kiper hebat dengan bandrol mahal pun tersaji dalam daftar.

Dua kiper jagoan LaLiga, Marc-Andre Ter Stegen dari Barcelona baru bisa dimiliki dengan coin di atas 58k. Selain itu, kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak baru bisa direkrut andai anda memiliki coin di atas 67k. Sungguh angka yang fantastis bukan?

Baca Juga: Tahun Depan, FIFA 20 Bakal Luncurkan Gebrakan Baru!

Namun, andai coin anda terbatas, ada beberapa kiper yang memiliki harga relative murah. Bedasarkan laporan Fourfourtwo, tersemat berbagai kiper hebat bisa ditebus dengan mahar di bawah 50k pada mode FUT.

Mereka yang ada di dalam daftar tentunya memiliki overall di atas 80.  Tentunya, mereka bisa menjadi subtitusi menarik alih-alih mendatangkan icon player di pos penjaga gawang dan memiliki harga yang lumayan fantastis.

Berikut ini, tersemat 7 daftar kiper dengan kemampuan di atas rata-rata, namun tetap memiliki harga yang lumayan murah. Siapa saja mereka? Vivagoal telah merangkum daftarnya untuk anda. Selamat membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here