7 Fullback Kanan Muda Potensial yang Siap Berkembang di Career Mode FIFA 20

0
453
7 Fullback Kanan Muda Potensial yang Siap Berkembang di Career Mode FIFA 20

Vivagoal – IGL – Peran seorang fullback di dunia sepakbola modern memang menjadi penting. Bahkan pentingnya seorang fullback bisa dilihat dari getolnya tim-tim besar yang membelanjakan uangnya untuk mengisi pos tersebut 

Di bursa transfer kemarin misalnya, Manchester United sampai harus mengeluarkan dana tak kurang dari 50 Juta Poundsterling untuk memboyong Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace guna mendompleng pertahanan mereka. Wan-Bissaka memang merupakan sosok fullback dengan determinasi tinggi dalam memotong pergerakan winger-winger lawan. Ia juga tak ragu untuk membangun serangan dan mendistribusikan bola ke lini depan.

Selain United, Real Madrid dan Arsenal juga melakukan hal yang sama. Di bursa kemarin, Gunners mendatangkan fullback sekaligus kapten Glasgow Celtic, Kieran Tierney guna melapis sisi kiri pertahanan mereka yang terkenal begitu rapuh kala digedor lawan. Selain itu, Real Madrid pun tak ragu melepas dana tak kurang dari 48 Juta Poundsterling guna mendapatkan Fereland Mendy untuk melapis peran Marcelo Vieira yang kian tergerus usia

Fakta-fakta di atas seakan menjadi sebuah bukti sahih bagiamana pentingnya peran fullback di era sepakbola modern. Namun di samping mendatangkan nama besar dengan harga mahal, ada juga beberapa fullback muda potensial yang siap direkrut. Entah di dunia nyata maupun di ranah gsme virtual.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Di game FIFA 20, terkhusus di career mode, berbagai fullback potensial yang siap berkembang di masa mendatang sudah hadir dalam daftar. Sejauh ini, mereka yang ada dalam daftsr memiliki rating di atas 75 dan memiliki potential rating di atas 80. Untuk merekrut mereka, dibutuhkan skill negoisasi yang apik guna mendatangkannya dengan harga yang lumayan kompetitif.

Bedadarkan laporan realsport 101, mereka yang masuk dalam daftar mayoritas bermain untuk tim-tim yang berlaga di lima liga top Eropa. Siapa saja mereka, vivagoal telah merangkum daftarnya untuk anda, selamat membaca.

Baca Juga: 7 Wonderkid Terbaik Amerika Serikat yang Siap Bersemi di Career Mode FIFA 20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here