7 Wonderkid Terbaik Amerika Serikat yang Siap Bersemi di Career Mode FIFA 20

0
362
7 Wonderkid Terbaik Amerika Serikat yang Siap Bersemi di Career Mode FIFA 20

Vivagoal – IGL – Amerika Serikat tak hanya dikenal sebagai negara yang concern terhadap bola basket, baseball, America Football dan Hockey. Mereka juga tengah serius menggarap olahraga terpopuler di seluruh dunia yakni sepakbola.

Liga utama Sepakbola di Negeri Paman Sam, Major League Soccer (MLS) dalam kurun waktu 10 terakhir, MLS kerap menjadi sorotan karena popularitasnya yang kian menanjak.pasca kedatangan berbagai pesepakbola top dunia.

David Beckham menjadi pembuka jalan berseminya pemain top di Amerika. Setelahnya, beberapa nama macam Robbie Keane, Alesandro Nesta, Thierry Henry, Raul Gonzalez, Steven Gerrard, Andrea Pirlo, Frank Lampard hingga yang teranyar, Zlatan Ibrahimovic sudah mencicipi atmosfer sepakbola negeri Paman Sam.

MLS sendiri memang  dijadikan sebagai perhentian terakhir para pesepakbola top mengingat singkatnya kompetisi yang dimainkan. MLS dihelat pada Maret hingga Desember. Jeda pendek tersebut sudah barang tentu sangat berguna bagi pemain top yang secara kondisi fisik tak mampu bersaing di lima liga top Eropa. Selain itu, dengan bergabung ke MLS, rasio gaji yang mereka terima tak mengalami penurunan meski bermain di usia tua.

Baca Juga: 7 Bek Kiri Murah dengan Masa Depan Cerah di Career Mode FIFA 20

Namun hari ini, Amerika Serikat tak hanya dikenal sebagai pengimpor pemain tua. Lambat laun mereka sadar pentingnya meningkatkan kualitas akademi guna menghasilkan pemain muda berbakat. Tak hanya mampu berkembang di liganya sendiri, beberapa pemain muda asal Amerika juga sudah ada yang menancapkan eksistensinya sejak usia muda di berbagai liga top Eropa.

Salah satu contoh pemain muda Ameika yang sukses di usia muda adalah Cristian Pulisic. Pasca membela Borrusia Dortmund, ia sukses mengemas performa impresif. Tercatat, kala masih bermian untuk tim yang bermarkas di Signal Iduna Park, pemain kelahiran Pennsylvania sukses mengemas 127 laga dan mengkoreksi 19 gol dan 26 assist untuk Die Burrusen. Setelahnya, ia bergabung ke Chelsea dengan mahar 60 Juta Poundsterling.

Saat ini, Amerika Serikat memiliki berbagai wonderkid yang tersebar di seluruh penjuru Eropa dan MLS beberapa nama diantaranya siap dipetik di game carrer mode FIFA 20 maupun dunia nyata. Mereka yang ada di dalam daftar memiliki potential rating di angka 80.

Realsports 101 sudah merangkum 7 nama yang siap berkembang di masa mendatang. Bahkan untuk menebus nama-nama ini, anda tak perlu mengeluarkan dana besar. Lantas siapa saja wonderkid asal Amerika Itu? Vivagoal telah merangkum daftarnya untuk anda. Selamat membaca.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here