7 Striker dengan Potensi Mematikan di Career Mode FIFA 20

0
328
7 Striker dengan Potensi Mematikan di Career Mode FIFA 20

Vivagoal – IGL – Di game FIFA 20, memiliki sosok striker muda potensial tentu merupakan hal yang menyenangkan. Selain merupakan sebuah proyek investasi jangka panjang, mereka bisa saja menjadi pembeda lewat aksi-aksi briliannya di depan gawang lawan.

Bahkan, beberapa klub yang menganggap strikernya merupakan komoditi potensial di bursa tak segan untuk mematok harga tinggi kepada tim peminat. Beberapa contoh valid terlihat kala PSG mau merekrut Kylian Mbappe dengan mahar yang fantastis. Atau bagaimana Manchester City memboyong Gabriel Jesus, dan beraninya Inter mengeluarkan dana tak sedikit untuk menebus Lautaro Martinez. Semua itu dilakukan guna memberikan investasi penting untuk klub di masa mendatang.

Saat ini, di berbagai penjuru dunia, terdapat beberapa juru gedor muda yang bisa diandalkan meski mereka berada di bawah usia 20 tahun. Selain itu, ada keuntungan lain andai mereka rutin dimaikan, potential rating sang pemain akan terdongkrak lebih cepat sehingga berbagai aspek yang diprediksi bakal muncul dalam waktu yang lumayan singkat.

Namun andai mereka terlalu riskan untuk dimainkan di ajang liga, beberapa ajang domestik macam piala liga maupun kompetisi boleh dicoba untuk memberikan mereka menit bermain yang cukup. Selain itu, menaikan moral mereka merupakan hal yang penting untuk dilakukan.

Baca Juga: Deretan 7 Gelandang Terbaik di Career Mode FIFA 20

Bedasarkan laporan Realsports 101, saat ini tersemat beberapa nama yang siap menjadi striker dengan potensi mematikan di seluruh kolong langit. Beberapa diantara mereka jelas harus direkrut dengan harga mahal, namun sebagian lainya memiliki harga yang cukup kompetiif untuk tim yang anda mainkan di career mode, siapa saja daftarnya? Vivagoal terlah merangkumnya untuk anda, selamat membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here